Sukses

Entertainment

Dukung Suami Adu Tinju, Potret Kartika Wijaksana dan Nora Alexandra Curi Perhatian

Fimela.com, Jakarta Partai tinju eksbisi digelar pada Minggu, 10 September 2023 kemarin. Acara puncak mempertemukan Uus dan Jerinx dalam tajuk Holywings Sport Show (HSS) Series 3.

Keduanya bertanding di berat badan 87 kilogram. Meski selisih usia mereka 14 tahun, pertarungan berlangsung seru dan cukup seimbang. Uus akhirnya dinyatakan jadi pemenang dengan kemenangan secara angka.

 

Namun bukan hanya dua selebriti ini yang mendapat sorotan. Dua perempuan cantik yang setia mendukung mereka juga meraih perhatian tersendiri.

Mereka adalah Kartika Wijaksana dan Nora Alexandra. Keduanya adalah istri dari masing-masing artis, yang malam tadi terlihat deg-degan melihat adu tinju.

Gelisah di Pinggir Arena

Nora Alexandra cukup panik jelang persiapan pertandingan suaminya. Di sorot kamera, wajahnya terlihat resah dan ada rasa khawatir.

"Sedikit cuplikan deg deg kan, sampai ngusir orang untuk ke sampingan dikit karena jujur worry banget suami kena pukul 😩😭, aku gak cengeng tapi aku worry bukan mau suami kalah tapi wajar kan ya istri punya rasa takut suaminya kena pukul / jatuh? Aku bukan yg bikin kalah kan ya? Sumpah disini aku pengen cepet2 round 4 beres 🙏🏼

Meski gagal memenangkan pertarungan, Nora tetap bangga dengan keberanian sang suami. Ia tetap memberikan pelukan sayang di atas ring saat JRX dinyatakan kalah angka.

Banyak juga yang mengapresiasi Jerinx atas nyalinya bertarung di usia 46 tahun. Para netizen menjulukinya sebagai pria yang punya jiwa kesatria.

Momen Liburan

Di sisi lain, Kartika tampak menghabiskan waktu di Bali bersama Uus dan anaknya, Cio untuk liburan. Mereka coba mempersiapkan mental untuk menghadapi pertarungan.

Meski sama juga merasakan ketegangan, Kartika yakin suaminya bisa menang. Dengan usia lebih muda dan fisik yang prima, kemenangan itu pun diraih.

Kemenangan Uus jadi sesuatu yang spesial bagi Kartika dan Cio. "Hadiah terindah buat Eiichiro. Makasih sayangku udah selalu kasih yang terbaik," tulisnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading