Sukses

Entertainment

Bawa Anak Kembarnya Umrah, Anisa Rahma Mengaku Deg-degan

Fimela.com, Jakarta Seperti umat muslim pada umumnya, Anisa Rahma juga mempunyai keinginan untuk umrah. Beruntungnya perempuan cantik kelahiran 12 Oktober 1990 ini mendapatkan kesempatan untuk menjalankan ibadah umrah tidak hanya sendirian namun bersama keluarganya.

Bahkan Anisa membawa bayi kembarnya yang lahir pada Oktober tahun lalu. Kabar tersebut disampaikan dalam postingan di akun Instagram pribadinya.

“Alhamdulillah dapet kesempatan datang kembali ke Baitullah, kali ini bareng Alma & Alsha. Twins pertama kali naik pesawat nii, tantangan banget buat kita hehe. Sebenernya deg-degan banget bawa Alma Alsha pertama kali naik pesawat, tapi bismillah semoga dimudahin semuanya," tulis Anisa Rahma.

Kerepotan

Perjalanan jauh bersama buah hati tentu bukan hal mudah lantaran akan ada berbagai macam kerepotan. Walaupun demikian, Anisa Rahma dan sang suami sudah siap menerima risikonya.

“InsyaAllah sebelum brangkat udh siap dengan kehebohan keseruan dan keriuhan nanti.. hihi semoga ibadah umroh kali ini diberi kelancaran dan kemudahan Aamiin” lanjutnya.

Doa

Menutup postingannya, Anisa Rahma juga mendoakan untuk netizen. Ia berdoa agar umat muslim punya kesempatan untuk melakukan ibadah umrah.

“Ya Allah semoga semua yang komen di bawah ini dapat diundang juga utk umroh dan juga haji 😇 Aamiin," tutupnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading