Sukses

Entertainment

Anak Pinkan Mambo Jawab Kabar Kedekatan dengan Billy Syahputra, Ada Trauma Masa Lalu yang Belum Usai

Fimela.com, Jakarta Michelle Ashley, putri dari Pinkan Mambo disebut sedang menjalin kedekatan dengan Billy Syahputra. Meski tak membantah, namun Michelle Ashley menegaskan kedekatan mereka tak lebih dari sekedar teman.

Hal itu disampaikan gadis 17 tahun tersebut saat dikonfirmasi oleh awak media. Dikutip dari Liputan6, ia menegaskan kedekatannya dengan adik mendiang Olga Syahputra itu hanya sebagai teman.

"Iya kami Cuma deket as a friend aja sih, nggak lebih," kata Michelle Ashley di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Masih Trauma

Bukan tanpa alasan, Michelle Ashley mengatakan jika kejahatan seksual yang sempat ia terima dari ayah tirinya cukup menyisakan trauma yang mendalam. Karema hal tersebut, sampai saat ini dirinya masih sulit untuk percaya pada pria, termasuk mereka yang coba mendekat.

"Sebenarnya karena itu (kejadian kejahatan seksual), aku masih masih belum bisa kayak trust untuk hubungan kan," bebernya.

Nyaman Berteman

Di samping rasa trauma yang masih tersisa, hal lain yang membuatnya masih enggan membuka hati pada kehadiran pria lantaran rasa nyaman. Ia menegaskan jika saat ini masih nyaman hidup sendiri tanpa pasangan.

"Belum ada kepikiran sama sekali, Kalau misalnya ada sesuatu terjadi atau lebih nanti kita lihat aja. Just go with the flow,” tutupnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading