Sukses

Entertainment

11 Tahun Berkarya, Ini Alasan Boy William Masih Bertahan d Industri Media

Fimela.com, Jakarta Boy William baru-baru ini berbincang di kanal YouTube CXO Media (8/9) bersama Putri Tanjung, dalam kesempatannya itu dia menceritakan banyak tentang pekerjaannya.

Dikenal sebagai presenter dan YouTuber ternyata Boy sudah lama berkecimpung di industri media sehingga dia mengaku bahwa kesehariannya banyak dihabiskan untuk kerja, kini dia juga mempunyai beberapa bisnis.

“11 tahun (bekerja di media) lama banget, itu kayak 1/3 nya hidup gue,” ucap Boy. “Jujur 80% hari gua adalah kerja,” imbuhnya.

Bisa dibilang sudah sangat lama di industri media dan sudah terkenal, lalu apa lagi yang ingin Boy capai? berikut alasannya.

Akan Membuat Sesuatu yang Lebih Besar

Dengan kesuksesan dirinya yang kini sudah dikenal banyak orang serta chanel YouTube yang dimilikinya sudah memiliki jutaan subscriber, Boy masih merasa belum puas akan hal itu.

Dia menginginkan chanelnya tetap maju dan berkembang dan juga pastinya memberikan konten yang lebih unik dan beragam.

“Kayakya kedepannya gua pengen buatl hal-hal yang lebih besar lagi didalam perusahaan, bikin konten-konten yang lebih kren-keren lagi, yang lebih ekfektif,” ujar Boy.

Ingin Auto Pilot

Boy menginginkan dia auto pilot terhadap usahanya, auto pilot disini diartikan bahwa Boy sebagai pemilik usaha tidak harus turun tangan agar usahanya jalan.

“Suatu saat gua pengen bisa auto pilot, supaya gua gaperlu but turun tangan terus,” ucap Boy.

Tetapi untuk mencapai auto pilot itu butuh usaha yang sangat sangat keras, Boy juga mengaku dirinya sempat ada dititik capek untuk berjuang.

“Sometimes ada rasa kayak gitu (cape), sometimes ada rasa kayak i wanna stop,” ucap Boy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading