Sukses

Entertainment

Kata Irish Bella Soal Tuntutan 1 Tahun Penjara Ammar Zoni

Fimela.com, Jakarta Proses hukum penyalahgunaan narkoba yang menjerat Ammar Zoni masih terus bergulir di persidangan. Diketahui, ayah dua orang anak itu dituntut hukuman penjara selama satu tahun oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU) Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Terkait hal tersebut, Irish Bella pun angkat bicara.

Kepada awak media, Irish Bella mengomentari singkat proses hukum yang sedang dijalani sang suami. Menurutnya, apapun itu, ia berharap hal tersebut merupakan keputusan terbaik untuk Ammar Zoni.

"Yang terbaik (untuk Ammar Zoni)," kata Irish Bella di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, dikutip dari Kapanlagi.

Doakan yang Terbaik

Lebih lanjut, Irish Bella mengaku hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk proses hukum yang sedang dijalani Ammar Zoni. Apapun keputusan Majelis Hakim dalam vonisnya nanti, Ibel, sapaan akrabnya merasa hal tersebut memang takdir terbaik yang harus dilalui Ammar Zoni sebagai akibat dari perbuatannya mengonsumsi narkoba.

"(Doanya) Yang terbaik pastinya," tuturnya.

Fokus Urus Anak

Irish Bella pun menegaskan saat ini dirinya memilih untuk fokus mengurus dua anak mereka yang beranjak besar. Untuk masalah hukum suaminya, Irish Bella menyerahkan sepenuhnya pada pihak peradilan di Indonesia. Hal itu pula yang menjadi alasan dirinya tak pernah hadir ke persidangan sang suami.

"Ya, itu makanya (tak datang ke sidang) untuk fokus ngurus anak-anak," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading