Sukses

Entertainment

Aurel Hermansyah Mengakui Jodohkan Aaliyah Massaid dengan Thariq Halilintar: Kalau Memperkenalkan ke Adik Sendiri Bagus Ya

Fimela.com, Jakarta Kehadiran Aaliyah Massaid di acara tujuh bulanan sahabatnya, Aurel Hermansyah menggemparkan netizen. Apalagi belakangan ini, Aaliyah Massaid dikabarkan sedang dekat dengan adik ipar Aurel, Thariq Halilintar. 

Menurut Aurel Hermansyah, kehadiran Aaliyah Massaid di tengah-tengah keluarganya itu adalah hal yang biasal. Pasalnya, mereka sudah bersahabat sejak kecil sehingga wajah jika Aaliyah hadir di acara penting yang digelarnya. 

"Sebenernya gini, Aaliyah itu sahabatan sama aku. Setiap aku acara pasti aku ngundang. Dari nikahan, lamaran (Aaliyah) juga ada," tutur Aurel Hermansyah usai acara tujuh bulanan di salah satu hotel berbintang di kawasan Jakarta, Minggu (10/9/2023).

 

Aurel Jodohkan Aaliyah dengan Thariq

Aurel Hermansyah juga membenarkan kabar bahwa dirinyalah yang menjodohkan Aaliyah Massaid dengan Thariq Halilintar. Sedangkan, sang suami, Atta Halilintar justru tidak tahu apa-apa mengenai hal tersebut. 

"Dia (Atta) nggak tau apa-apa. Aku emang komen aku jodohin dia. Ya kan kalau memperkenalkan ke adik sendiri ya bagus ya," jelas Aurel Hermansyah.

Di satu sisi, Atta Halilintar menyebut sang adik sudah dewasa, sehingga tahu mana yang terbaik untuk Thariq sendiri. "Silaturahmi lah. Kalo restu atau apa itu urusan mereka lah, Thoriq juga laki-laki, dia udah ngerti," kata Atta.

Bukan Kali Pertama

Menurut Aurel, ini bukan kali pertamanya menjodohkan adiknya dengan seseorang yang dikenalnya. Sebelumnya, hal itu juga sempat terjadi saat sang adik, Azriel dijodohkan dengan pacar sekarang, Sarah.

"Ya kan kalau memperkenalkan ke adik, ya bagus. Kayak waktu (Azriel) Jiel sama Sarah juga gitu di Bali. Sudah, kenalin saja," terang Aurel Hermansyah.

Lebih lanjut, Aurel juga menyebut jika Aaliyah adalah sahabatnya, sehingga mudah mengontrol orang yang sudah dikenalnya. "Aaliyah kan sahabatan sama aku, jadi enak, bisa dipantau," tutur Aurel Hermansyah.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading