Sukses

Entertainment

Cerai dengan Pria Turki, Siti KDI Dekat dengan Pria Bule Lagi

Fimela.com, Jakarta Baru terungkap, Siti KDI ternyata sudah bercerai dengan pria asal Turki, Cem Junet Perk. Sempat membantah, akhirnya kabar itu diungkapkan oleh sang kakak Cici Paramida. Kini, Siti kembali menjalin hubungan dengan pria luar negeri yang tak mau menyebutkannya.

Siti Rahmawati atau lebih dikenal sebagai Siti KDI dan Cici Paramida belum lama ini menjadi bintang tamu podcast Ashanty, Ngobrol Asix.

Saat kembali ke Tanah Air pada awal tahun 2022 tanpa suami, rumah tangga Siti sempat menjadi perbincangan. Bahkan, dikabarkan bercerai. Namun, kabar itu sempat dibantah oleh perempuan seorang anak ini. Saat itu, ia beralasan kembali ke Indonesia karena demi kenyamanan anaknya.  Selain itu, juga untuk menjaga kesehatan mental putrinya.

Kembali dalam obrolannya dengan Ashanty, jawaban tak terduga keluar. Siti hanya tertawa saat ditanya oleh Ashanty terkait rumah tangganya. Sedangkan sang kakak yang disampingnya mengatakan adiknya kembali dekat dengan pria luar negeri.

"Dia udah dapet jodohnya," kata Cici Faramida dilansir dari Ngobrol Asix.

Siti KDI menikah dengan Cem Junet Perk pada tahun 2011 lalu. Dari pernikahannya, dikaruniai seorang putri yang lahir pada tahun 2013.

Sekitar awal tahun 2022 lalu, rumah tangganya sempat dikabarkan retak. Pasalnya, Siti kembali ke Indonesia tanpa suami. Pada Desember 2022, ia membantah dan mengaku kerap bolak-balik ke Turki menemui suami.

Saat menjadi bintang tamu di Ngobrol Asix baru terungkap Siti sudah bercerai. Meski tak menjelaskan, sang kakak pun mengatakan bahwa adiknya telah menjalin hubungan asmara dengan pria luar negeri lagi.

'Ya memang jodohnya memang begitu (orang luar Indonesia) ya gimana. Memang pemikirannya udah lama di luar ya jadi apa pun itu secara komunikasi kan semua open ya kalau orang luar ya. Jadi nyambung aja,' kata Siti dalam tayangan tersebut.

Siti menambahkan, bahwa merasa cocok dengan orang luar negeri karena komunikasinya lebih terbuka dan to the poin. Ia juga merasa cocok dan nyambung dengan kekasih barunya.

'Nggak ada basa-basi, to the point. Kalau sharing apa pun nyambung aja gitu. Jadi buat aku itu yang paling penting. kalau nggak ngeklik kan bingung ya mau ngomongin apa,' kata perempuan yang pada 15 September ini genap 42 tahun ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading