Sukses

Entertainment

Nathalie Holscher Satu Ranjang dengan Pacar, Bahas Kesan Pertama Bertemu

Fimela.com, Jakarta Kedekatan Nathalie Holscher dengan Yogi Ilham makin tak terelakkan. Usai go public dan liburan bareng, mereka kembali jadi sorotan publik lewat sebuah konten.

Konten tersebut diduga dibuat saat mereka liburan di Pulau Dewata belum lama ini. Keduanya tampak berinteraksi di ranjang yang sama, yang sempat mengundang atensi warganet.

Di ranjang itu, Nathalie Holscher membuat video tentang kesan pertama saat mereka bertemu. Alih-alih fokus dengan jawaban Yogi, malah banyak yang menyoroti keberadaan mereka ngobrol sekamar.

Kesan Pertama

Yogi menceritakan bagaimana kesan pertamanya bertemu Nathalie Holscher. Pertemuan itu terjadi di bandara, salah satu momen yang spesial bagi keduanya.

"Pas pertama kali ketemu tuh, wah deg-degan banget. Karena kan aku dijemput sama Nathalie Holscher di bandara, ternyata aslinya tuh..." kata Yogi Ilham sebelum disela Nathalie.

"Putih, cantik, wangi, terus mudah berbaur, mudah akrab gitu lah sama aku. Karena kan kalau ketemu pasti diam-diam, kayak, 'Halo namanya siapa?' Kalau ini enggak, langsung pegangan tangan, langsung akrab," ujarnya.

Gagal Fokus

Interaksi keduanya terlihat natural dan nyaman, meski saat itu keduanya sedang membuat konten sekamar, bahkan seranjang. Dari situ banyak yang gagal fokus dengan konten, malah menyoroti rumor mereka sudah menikah.

Penampilan Nathalie juga disebut terlalu nyaman untuk seseorang yang baru berpacaran. Ia terlihat mengenakan kaos lengan panjang dan handuk untuk menutupi rambut yang baru keramas.

Hal itu menuai komentar dari para warganet. "Baru pacaran kok udah seranjang?" tanya salah satu netter di Instagram. "Apakah bener udah nikah? Adzam udah manggil ayah katanya," sahut lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading