Sukses

Entertainment

Lagi Manja dengan Iko Uwais, Audy Item Malah Bikin Salfok

Fimela.com, Jakarta Tampak sedang berada di sebuah mall, Audy Item mengabadikan momen kebersamaan bersama sang suami, Iko Uwais. Keduanya terlihat mesra dalam sebuah foto yang diunggah oleh Audy di akun media sosialnya.

Kala itu, Audy tampak memeluk pinggang Iko Uwais. Sementara pemeran film The Night Comes For Us tersebut membalasnya dengan melingkarkan tangannya di leher sang istri. Audy pun mengatakan bahwa dirinya sedang manja.

"Lagi manja," kata Audy Item di laman Instagramnya, baru-baru ini.

Makin Langsing

Dalam unggahan ini, penampakan Audy langsung mendapatkan perhatian dari netizen. Mereka menyorot perawakan Audy yang semakin langsing. Menurut mereka, beberapa bagian tubuh Audy kini mengecil.

Seperti bagian paha yang sudah terlihat langsing. "Uda kuruuus audy.. pahanya keliatan kecil," ujar akun bernama sariesarce.

Sementara lainnya memuji perjuangan Audy untuk sampai pada titik ini. "Respec sama perjuanganya kak," ucap akun bernama fa_uzan9926.

Rutin Olahraga

Sebagaimana diketahui, Audy Item belakangan memang rutin melakukan olahraga. Dalam banyak unggahannya di media sosial, Audy sering ngegym di pusat kebugaran. Ia selalu membagikan progres dari latihan yang dilakukan.

Terkadang, ia juga ditemani oleh Iko Uwais yang sebagai suami begitu mendukungnya. Pasangan ini pun selalu romantis dalam setiap kesempatan berdua. Tak heran banyak doa yang diucap netizen untuk mereka.

"Couple goals banget, semoga selalu dilimpahi keberkahan ya kak," ujar akun bernama millimalisartwork.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Iko Uwais adalah seorang aktor laga indonesia yang sudah memerankan beberapa film yang digarap Gareth Evans seperti Merantau, The Raid dan T
    Iko Uwais adalah seorang aktor laga indonesia yang sudah memerankan beberapa film yang digarap Gareth Evans seperti Merantau, The Raid dan T

    Iko Uwais

  • Audy Item adalah penyanyi pop yang berasal dari Jakarta dan merupakan istri dari Iko Uwais
    Audy Item adalah penyanyi pop yang berasal dari Jakarta dan merupakan istri dari Iko Uwais

    Audy Item

Loading