Sukses

Entertainment

Potret Enzy Storia Lakukan Kebahagiaan Kecil di New York

Fimela.com, Jakarta Semenjak kepindahannya ke Amerika, Enzy Storia selalu mendapatkan perhatian dari netizen. Sebagaimana diketahui, pemeran film Pretty Boys tersebut kini mengikut sang suami, Maulana Kasetra yang merupakan diplomat muda.

Enzy pun rela vakum dari dunia entertainment yang telah membesarkan namanya selama ini. Bahkan, bisa dibilang belakangan ini adalah masa puncak Enzy dalam kariernya, namun ia rela menemani suami bekerja di Washington D.C.

Meski tak lagi berkiprah di industri hiburan tanah air sementara waktu ini, Enzy Storia tetap aktif di media sosial. Hal ini tentu saja menjadi obat rindu bagi fans artis cantik dengan tawa khas itu.

Lakukan Eksplorasi

Bisa dilihat dari akun Instagramnya, selama berada di Amerika, Enzy pun tetap melakukan banyak aktivitas. Dari olahraga, sampai menyambangi tempat-tempat menarik di beberapa kota.

Termasuk ketika dirinya berada di New York, Enzy pun melakukan hal yang ia sebut sebagai kebahagiaan yang sederhana. Ketika itu Enzy sedang berada di sebuah toko bunga. Ia pun menikmati momen tersebut.

"Simple joy," demikian Enzy Storia di laman Instagramnya, enzystoria, baru-baru ini.

Cakep Banget

Enzy dalam foto-foto yang diunggah terlihat dengan penampilan santainya. Ia hanya mengenakan kaos oblong yang dipadukan dengan rok midi berwarna hitam dan sepatu kulit. Sementara rambut panjangnya ia gerai.

"Nz cakep amat," kata akun bernama elsyegawdh.

"Emang boleh secantik ini kak enzy," sambung akun rizalsptragntrng_.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading