Sukses

Entertainment

Potret Keluarga Anang-Ashanty di Acara Mitoni Aurel, Sarah Menzel Cantik Banget Disebut Mirip Ibu Pejabat

Fimela.com, Jakarta Keluarga Anang dan Ashanty memang selalu mendapatkan tempat di hati publik. Mereka dengan segala gaya hidupnya begitu menarik perhatian. Seperti belum lama ini, keluarga mereka tampil kompak dengan busana menawan.

Dalam unggahan yang dilakukan Ashanty di akun media sosial miliknya, tampak dirinya beserta Anang Hermansyah, Arsy, Arsya, beserta Azriel dan Sarah Menzel datang dengan busana warna ungu di acara tujuh bulanan anak kedua Aurel.

"Mitoni (7bulanan) Kaka @aurelie.hermansyah#family," kata Ashanty di laman Instagramnya, ashanty.ash, baru-baru ini.

Keluarga Harmonis

Keluarga Anang dan Ashanty tak ubahnya seperti keluarga keraton. Anang, Azriel, dan Arsya terlihat mengenakan busana serba ungu, dari baju maupun celana, dan dipadu padankan dengan kain batik dengan aksen warna sama.

Sementara Ashanty dan Arsy tampak serasi dengan mmodel kebaya berwarna ungu lebih tua yang dipadu dengan kain jarik sebagai bawahan. Lalu Sarah Menzel terlihat cantik dengan model kebaya yang dikenakannya, lagi-lagi berwarna ungu.

"Masyaallah tabarakallah kluarga harmonis The hermansyah," kata akun bernama putryanisa18092021.

Sarah Menzel Tuai Pujian

Sementara itu, penampilan cantik Sarah Menzel, kekasih Azriel menjadi perhatian banyak orang. Mereka melihat Sarah begitu menawan dengan kebaya ungu yang dikenakan. Bahkan tak sedikit yang menyebut bahwa Sarah mirip ibu pejabat.

"Sarah cantiiiikkk bangetts," tutur akun bernama angghia_soja.

"Salfok Sarah cakep banget," sambung akun celia.gandi.

"Sarah kyk ibu pejabat... Keren nya," tutur akun bernama loveyujia88lee.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading