Sukses

Entertainment

Aksi Seru Marcello Tahitoe di 6randversary 9to9 Indonesia

Fimela.com, Jakarta Selain mengisi posisi vokalis di grup band Dewa 19, Marcello Tahitoe alias Ello juga masih dengan aktivitas solonya. Sebagaimana baru-baru ini ia mengisi panggung di acara 6randversary 9to9 Indonesia.

Tampak dalam unggahannya di media sosial, Ello tampil dengan sangat apik dan enerjik. Ia yang memegang gitar terlihat sangat menawan. Ello pun beberapa kali berganti penampilan di atas panggungnya.

"Sabtunya main di private party @9to9id," kata Ello di laman Instagramnya, baru-baru ini.

Penampilan Utama

Diketahui bahwa kehadiran Ello merupakan penampil utama yang dinantikan di acara tersebut. Acara yang berlangsung pada 9 September 2023 di Gold Dragon, QBIG BSD ini diselenggarakan untuk merayakan ulang tahun ke-6 dari 9to9 Indonesia.

Rangkaian acaranya dari mulai sambutan oleh Head of E-commerce sekaligus simbolis pemotongan tumpeng, Fashion Runways, Brand Presentation, Talkshow dengan Kyra Nayda dan Cindy Karmoko sebagai Fashion Influencer.

"Hari ini adalah saat yang tepat untuk merayakan pencapaian kami, belajar dari tantangan yang telah kami hadapi, dan menatap masa depan dengan semangat baru," ujar Head of Ecommerce PT Transmarco, Fahmi Reza, Sabtu (09/09/2023).

Aktivitas Menarik

Acara juga dimeriahkan oleh sejumlah aktifitas menarik yaitu photobooth, permainan claw machine dengan berisikan hadiah-hadiah menarik, serta doorprize dengan hadiah voucher belanja hingga jam tangan yang bisa dimenangkan oleh tamu undangan yang hadir.

Diadakan tertutup dan hanya untuk tamu undangan ini dihadiri oleh total 200 orang dari mulai mitra bisnis, influencer hingga media. Acara ini juga disiarkan langsung melalui livestream Youtube dan Instagram 9to9 Indonesia sehingga tetap bisa dinikmati oleh selain dari tamu undangan yang hadir.

Selain itu juga ada rangkaian acara Fashion Runways dari merek-merek yang ada di 9to9, Talkshow dengan Fashion Influencer tentang 'Fashion as a Social Phenomenon'.

"Kami berkomitmen untuk terus berinovasi, berkembang, dan memberikan layanan terbaik kepada pelanggan dan mitra bisnis kami," kata Fahmi Reza.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading