Sukses

Entertainment

Nikita Mirzani Putuskan Hubungan Ibu dan Anak dengan Lolly, Hingga Ingin Menambah Anak Perempuan

Fimela.com, Jakarta Nikita Mirzani berbincang di podcast dengan Melaney Ricardo yang diunggah di YouTube Melaney Ricardo pada Senin (11/9). Dalam kesempatan itu Nikita berbicara banyak tentang anaknya, Laura Meizani alias Lolly.

Hubungan Nikita Mirzani dengan anaknya Lolly kini semakin rengang. Artis yang mempunyai nama panggilan Nikmir ini sekarang sudah sangat capek melihat perilaku anak perempuannya yang kini tinggal di luar negri.

“Memang udah diikhlasin, karena terlalu.. terserah mau ngapain aja dia,” kata Nikmir.

Ketika Melaney menayakan soal menambah anak ternyata Nikmir ada keinginan atas hal itu dan dia menginginkan anak cewe, seolah-olah untuk menggantikan anaknya yang sudah dia ikhlaskan.

“Pengen cewe, soalnya yang satu kan udah diikhlaskan,” ucap Nikita Mirzani.

Tidak Mau Membiayai

Diketakui bahwa Lolly sempat kabur dari asrama dan melakukan hal buruk lainnya, akhirnya Lolly diurus oleh social service yang ada di UK.

Nikmir juga sempat dihubungi oleh pihak social service yang ada di UK untuk menanyakan perihal biaya hidup anaknya selama di UK, Nikmir mengaku sudah tidak mau lagi membiayai Lolly.

“Cuma bilang katanya ‘kamu masih mau membiayai dia (Lolly) gak selama di UK?’ so i said no,” ucap Nikmir.

Nikmir juga menyampaikan bahwa jika Lolly ingin hidup enak ya silahkan pulang ke Indonesia.

“Kalau dia mau hidup yang baik ya pulang,” ucap Nikmir.

Rasa Khawatir

Walaupun Nikita menyuruh untuk Lolly pulang saja ke Indonesia jika ingin hidup terjamin, tetapi dirinya tidak memperbolehkan anak perempuannya itu menginjak rumahnya lagi.

“Aku kalau misalnya dia (Lolly) pulang pun ya pasti diterima, tapi dia tidak akan pernah bisa tinggal satu rumah dengan aku dan anaku,” ujar Nikmir.

Nikmir mempunyai ketakutan yang cukup besar jika Lolly tinggal satu rumah dengan anaknya yang lain, Nikmir takut Lolly membawa pengaruh buruk terhadap adik-adiknya.

“Sekarang ketakutan aku adalah ketika dia (Lolly) balik, dua anak aku pasti gimana, aku takut, takutnya di brain wash, takutnya di gimana, gimana,” kata Nikmir.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading