Sukses

Entertainment

Raditya Dika Akui Dulunya tak Ingin Menikah atau Punya Anak

Fimela.com, Jakarta Terbilang cukup sukses dalam karier, Raditya Dika yang mengawali pekerjaannya di ranah kepenulisan, nyatanya mampu terjun ke berbagai bidang entertainment lainnya. Salah satu contohnya adalah bidang Stand-up Comedy yang membesarkan namanya. 

Namanya sebagai komika Indonesia ini sudah sangat populer di telinga masyarakat. Di ranah pribadi, Raditya Dika yang dulu memiliki julukan 'Kapten Jomblo', berhasil menanggalkannya dengan menikahi Anissa Nur Aziza. Namun, ternyata menikah merupakan hal yang tak ada dalam keinginannya dulu.

"Ga, ga mau nikah dan ga mau punya anak, dulunya gitu," kata Raditya Dika saat menghadiri PODSEA, baru-baru ini. 

Menemukan Orang yang Tepat

Atas pengakuannya tersebut, sontak mengundang tanya dari host yang membawakan acara. Pertanyaan yang terlontar yakni tentang apakah dari dulu Radit sengaja tidak ingin menikah atau pun memiliki anak, namun pada akhirnya justru menerobos dan berkebalikan dengan niat awal. Raditya Dika pun menjawab dengan jelas. 

"Pertama, ya karena gua ga tau gua bakal bisa menemukan orang yang tepat, itu nomor satu. Pernikahan itu kan berat banget ya tanggung jawabnya," ujarnya. 

Tidak Terlalu Menyukai Anak-anak

Selanjutnya, hal lain yang menjadi alasan dirinya tidak ingin menikah adalah karena anak-anak. Ia memang tidak menyukai anak-anak, namun bukan berarti dirinya berbuat hal yang tidak mengenakan atau buruk. 

"Yang kedua, gua ga terlalu suka anak-anak dari dulu, sekarang gua suka anak-anak tapi hanya anak gua. Gua ga suka anak-anak bukan berarti ada anak-anak kayak 'lu boleh kesanaan ga?' ga gitu kan. Tapi emang ga preferensi aja, kayaknya kalo ada anak-anak, gua ga nyambung nih kan ngobrol juga ga bisa kan. Cuman ga nyaman aja," jelas Raditya Dika dengan lugas. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading