Sukses

Entertainment

Felicya Angelista dan Caesar Hito Ajak Beberapa Artis Indonesia Pergi Umrah

Fimela.com, Jakarta Felicya Angelista kembali mencuri perhatian publik setelah memberangkatkan puluhan orang untuk melakukan umrah. Istri dari Caesar Hito ini membagikan beberapa aktivitas di bandara mengantar jemaah umrah yang berangkat ke tanah sui pada tahun ini.

Felicya Angelista dan Caesar Hito terlihat haru melepas kepergian para jemaah yang berhasil mendapatkan umrah gratis. Peserta umrah yang berangkat kemarin bukan hanya masyarakat biasa saja, beberapa artis Indonesia juga terlihat berangkat umrah. Lantas siapa saja artis Indonesia yang ikut serta dalam ibadah umrah kali ini? Berikut Fimela.com merangkumkannya khusus untuk Anda.

Fuji An

Fuji An jadi salah satu artis Indonesia yang berangkat umrah bersama Scarlett kemarin. Dalam postingannya di media sosial, Fuji memang kerap membagikan aktivitasnya saat menggunakan produk dari Scarlett Whitening.

Fadly Faisal

Tak hanya Fuji, Fadly Faisal juga terlihat melakukan ibadah umrah bareng itu. Dalam postingannya, Fadly mengaku jika ini pertama kalinya ia berkunjung ke Tanah Suci. "Pertama kali ke Masjid Nabawi, alhamdulillah," tulisnya di akun Instagram pribadinya.

Fadil Jaidi dan Pak Muh

Fadil Jaidi juga jadi salah satu artis Indonesia yang ikut berangkat umrah. Fadil terlihat berangkat bersama kedua orangtuanya.

Alwi Fachri

Tidak hanya artis Indonesia dan influencer Instagram, seleb Tiktok yaitu Alwi Fachri juga ikut dalam rombongan umrah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading