Sukses

Entertainment

Mengejutkan! Brisia Jodie Akan Menikah Tahun Depan

Fimela.com, Jakarta Setelah putus dari Julian Jacob, kini Brisia Jodie telah menemukan belahan jiwanya yang baru. Jodie saat ini menjalin hubungan dengan Antonio Marchelin Hardianto.

Jodie mengenalkan pasangannya ke publik pada 24 Juli 2022 lewat unggahan video di TikTok pribadinya dengan sebuah caption.

“Tetaplah baik ketika disakiti, maka kamu akan menuai kebaikan2 yang kamu tabur bersama orang yang tepat,” demikian Brisia Jodie.

Awal Kenal

Pada kesempatan lain, Jodie mengungkapkan bahwa Verrell Bramasta merupakan orang yang mengenalkannya kepada kekasih barunya saat ini. Jodie dan Antonio sama-sama teman baik Verrel dan mereka pertama kali bertemu saat Jodie sedang sedih karena baru putus cinta.

“Verrell tuh berarti salah satu tokoh dalan hidupku yang harus aku catet, karena dia yang ngenalin aku sama pacarku kan,” kata Jodie pada awak media (11/9).

"Karena aku sering main sama Varrell jadi ketemulah Jodie,” ucap Antonio. "Pas banget aku kan abis putus terus kayak ‘hah siapa ini’ gitu,” tambah Jodie.

 

Rencana Menikah

Walaupun Jodie jarang membagikan kisah hubungannya dengan kekasihnya di instagram, ternyata mereka menjalin hubungan yang serius dan sudah merencanakan pernikahan.

“Kita memang dari awal pacaran serius sih,” ucap Antonio. “Keluarga sama-sama udah ngerestuin, jadi ya tunggu kita kasih kejutan aja,” tambahnya.

Jodie juga mendapat dukungan yang besar dari sang ibunda tercinta atas hubungannya dengan Antonio. “Tapi mamah aku memang maunya aku sama dia (Antonio) karena dia memang baik dan gak neko-neko,” ucap Jodie.

Antonio juga mengungkapkan rencana pernikahan akan dilaksanakan tahun depan (2024) dan sudah mempersiapkan beberapa hal.

“Persiapannya sejauh ini ya, kita udah mikirin temanya mau gimana, konsepnya kita pengen beda dari yang lain,” ucap Antonio.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading