Sukses

Entertainment

Sempat Jadi Nur Gemilang, Ini 6 Potret Liburan Rina Nose di Belanda

Fimela.com, Jakarta Rina Nose jadi salah satu artis Indonesia yang kerap mencuri perhatian publik melalui penampilan cantiknya. Perempuan cantik kelahiran 16 Januari 1984 ini juga dikenal sebagai artis Indonesia yang multitalenta. Tak hanya menyanyi dan akting, pemilik nama Nurina Permata Putri ini dikenal sebagai pelaawak yang bisa melakukan impersonate.

Aksi impersonate dari Rina Nose saat ia jalan-jalan di Belanda. Aksi Rina Nose menjadi Nur Gumilang ini pun langsung mencuri perhatian publik. Dengan makeup yang tebal, istri Josscy Aartsen ini berhasil membuat netizen terhibur.

Lantas seperti apa potret Rina Nose saat menghabiskan waktu dengan jalan-jalan di Belanda? Berikut Fimela.com merangkumkannya khusus untuk Anda.

Rina Nose terlihat aktif mengunggah aktivitasnya di Belanda. Seperti diketahui, Rina kini sedang berada di Belanda.

Tak hanya liburan, Rina Nose berkunjung ke Belanda bertemu dengan sang suami. Sejak menikah pada 2019, rumah tangga Rina Nose jauh dari kabar tak sedap.

Salah satu konten Rina Nose yang mencuri perhatian adalah ketika ia jadi Nur Gumilang. Diketahui ini adalah satu karakter sitkom yang dimainkan oleh Rina.

Lantaran kemampuan impersonate Rina yang luar biasa, wajar jika ia kerap mendapat berbagai macam pujian dari publik.

Dalam konten tersebut, Rina Nose terlihat melakukan gimmick hendak minum es macchiato. Ia tampak tak malu dengan aksinya yang lucu.

Tak hanya pembawaannya yang lucu, Rina Nose juga memoleh wajahnya dengan makeup tebal yang dilengkapi dengan alis tegas dan hitam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading