Sukses

Entertainment

Dari Virgo Sampai Scorpio, 10 Artis Ini Merupakan Pemilik 5 Zodiak yang Terlihat Cerdas Sejak Kesan Pertama

Fimela.com, Jakarta Terkadang, penampilan dan pembawaan seseorang menampilkan kesan pertama kala bertemu. Karenanya, begitu penting bagi seseorang untuk bisa membawa diri dalam kesan yang baik, yang memiliki kesan pintar dan cerdas.

Dari ilmu astrologi, beberapa zodiak disebut memiliki kesan yang cerdas dalam penampilan dan pembawaannya. Ada 5 teratas zodiak yang memiliki kemampuan lahiriah sebagaimana yang disebutkan.

Zodiak yang memiliki penampilan serta pembawaan cerdas tersebut adalah Virgo, Taurus, Cancer, Capricorn, dan Scorpio. Dirangkum dari beberapa sumber, disebut bahwa 5 zodiak tersebut kurang lebih memiliki kesan rapi, bersih, sopan, dan profesional.

Mereka juga bisa tampak elegan dan berkelas dalam pembawaannya. Juga, terkadang mereka bersikap kalem dan tidak berlebihan. Beberapa di antara 5 zodiak tersebut juga kerap mengikut tren sehingga tak kuno dan ketinggalan zaman.

Lalu, dari kalangan artis siapa saja yang memiliki zodiak-zodiak tersebut? Apakah mereka mencerminkan pribadi seorang yang cerdas di pertemuan pertama? Simak nama-artis berikut ini.

Luna Maya merupakan artis cantik yang memiliki zodiak Virgo. Lahir pada 26 Agustus 1983, Luna merupakan sosok yang begitu elegan dalam berpenampilan. Parasnya tak sekadar ayu, namun juga memancarkan kecerdasan.

Ahmad Abdul Qodir Jaelani atau akrab disapa Dul Jaelani lahir pada 23 Agustus 2000. Ia merupakan pemilik zodiak Virgo. Dari beberapa orang yang pernah berbincang dengan Dul, mereka terkesan dengan pembawaannya yang cerdas.

Citra Kirana dalam setiap penampilannya selalu rapi dan bersih. Ia juga terlihat sangat elegan dalam pembawaannya. Diketahui, Citra adalah pemilik zodiak Taurus karena lahir pada 23 April 1994.

Isyana Sarasvati memiliki karier yang bagus sebagai penyanyi. Ia juga memiliki penampilan yang tegas dan berkelas. Simak saja beragam penampilannya ketika menggelas konser. Lahir pada 2 Mei 1993, ia memiliki zodiak Taurus.

Melihat Agnez Mo pertama kali, orang pasti akan langsung mengerti bagaimana kecerdasannya. Agnez Mo merupakan seorang Aries yang biasanya cerdas dalam berpenampilan. Agnez sendiri lahir pada 1 Juli 1986.

Mengawali karier sebagai personel JKT48, Adhisty Zara merupakan artis berzodiak Cancer karena lahir pada 21 Juni 2003. Zara merupakan seorang pemeran muda yang cerdas

Laura Basuki dikenal luas sebagai pemeran yang handal. Ia pun memiliki karakter dan pembawaan yang sangat sopan dan percaya diri. Laura lahir pada 9 Januari 1988, sehingga merupakan pemilik zodiak Capricorn

Iqbaal Ramadhan sudah menekuni karier di dunia entertainment sejak belia. Selain berkarya di industri musik, ia juga seorang aktor. Penampilannya selalu santai namun tetap keren. Lahir pada 28 Desember 1999, ia adalah pria Capricorn.

Nyimas Khodijah Nasthiti Adinda lahir pada 14 November 1996. Dikenal dengan nama Dinda Hauw, ia merupakan pemilik zodiak Scorpio. Melihat Dinda dan pembawaannya, orang akan langsung menemukan kesan cerdas

Ariel Tatum juga memiliki zodiak Scorpio karena lahir pada 8 November 1996. Meski terkesan santai dalam penampilan, namun Ariel merupakan si misterius yang cerdas. Dari tatapan matanya, tergambar dirinya yang pintar

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading