Sukses

Entertainment

Dapat Kejutan Ultah Meriah, Verrel Bramasta: Sampe Sekarang Mana Ya Jodohnya?

Fimela.com, Jakarta Aktor ganteng Verrel Bramasta baru saja merayakan ulang tahun ke-27. Pada hari lahirnya tersebut, anak Venna Melinda itu mendapatkan kejutan dari orang-orang tercintanya. Berikut beberapa potret kejutan Verrel di usianya yang genap 27 tahun pada 11 September 2023 ini.

Diusianya yang mendekati kepala tiga, anak sulung Venna Melinda dan Ivan Fadilla Soedjoko itu ingin fokus mengejar pahala buat akhirat. Sebagai bentuk rasa terima kasih atas rezeki yang didapatkan selama ini, ia akan menjalankan ibadah umrah.

Sedangkan Venna Melinda, berharap putranya segera mendapatkan jodoh terbaik. Venna mengaku anaknya ingin memiliki pasangan di usianya yang sudah mendekati kepala tiga.

"Aku tahu banget Inside him dia tuh pengin punya pasangan yang benar-benar jadi teman ibadahnya dia, teman Insyaallah sesurga ya," ungkap Venna Melinda saat ditemui di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, (11/9) Senin malam.

Berikut potret perayaan ulang tahun Verrel ke-27.

Senin 11 September 2023, Verrel mendapatkan kejutan ulang tahun dari keluarga dan sahabat. Perayaan ulang tahun digelar di sebuah gedung kawasan Bintaro, Tangerang Selatan.

Pemeran dalam sinetron Karena Aku Sayang itu mengaku senang karena pada hari ulang tahunnya orang tuanya hadir. Sekedar informasi, kedua orang tua Verrel sudah berpisah sejak 2013 lalu.

Selain kedua orang tua, Venna dan Ivan, hadir juga dua adiknya, Naufal dan Vania. Momen Verrel mendapatkan kejutan dari keluarga dan sahabat.

Dalam keterangannya, meski kedua orang tuanya harus berpisah, ia mengaku tak kekurangan kasih sayang dari mereka. 'Sorry aku kalau ngomongin ini selalu sedih tapi dari kecil enggak pernah sedikit pun kekurangan kasih sayang dan cinta dari mama papa.' kata Verrel.

Jelang usia kepala tiga, Verrel mengaku belum memiliki calon pendamping. '3 tahun lagi kepala tiga, sampe sekarang mana ya jodohnya?,' tulis bramastavrl membagikan beberapa potretnya.

Sedangkan Venna Melinda mendoakan putranya mendapatkan jodoh yang solehah. Hal itu karena beberapa temannya sudah berkeluarga.

'Kalau aku sebagai ibunya aku selalu minta sama Allah, Verrell, Athala nanti diberikan jodoh dari Allah yang terbaik di mata Allah yang bisa jadi teman ibadah. Perempuan yang sholehah. Pokoknya yang membahagiakan Verrell lahir batin mudah-mudahan dapat,' kata Venna Melinda dilansir dari Kapanlagi.

Di momen bertambahnya usia, Verrel Bramasta senang dirayakan bersama keluarga. Senang karena ayah dan ibunya hadir.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading