Sukses

Entertainment

6 Potret Romantis Cassandra Lee Ketika Rayakan Ulang Tahun Ryuken Lie

Fimela.com, Jakarta Setelah menyandang status jombol selama beberapa tahun, Cassandra Lee pun akhirnya mempunyai kekasih baru. Kini perempuan cantik kelahiran 15 Maret 2001 ini menjalin asmara dengan Ryuken Lie.

Baru-baru ini, Cassandra Lee dan Ryuken Lie go publik. Pasangan ini pun langsung tidak segan untuk memamerkan kemesraan, termasuk saat merayakan ulang tahun Ryuken. Lantas seperti apa potret kebersamaan Cassandra Lee dan Ryuken Lie? Berikut Fimela.com merangkumkannya khusus untuk Anda.

Pada 12 September 2023, Ryuken Lie merayakan ulang tahunnya yang ke-23. Pada momen spesial ini, ia mendapatkan kejutan dari Cassandra Lee.

Tak hanya berdua, Ryuken Lie merayakan ulang tahunnya bersama keluarga Cassandra Lee. Tampaknya jalinan asmara mereka mendapat restu dari orangtua.

Kejutan ulang tahun ini seakan jadi salah satu perhatian Cassandra Lee untuk Ryuken Lie. Ia memilih Bali jadi tempat perayaan ulang tahun kekasihnya.

Melalui postingan di akun Instagram pribadinya, Cassandra Lee mengucapkan selamat ulang tahun kepada sang kekasih.

Melihat kebersamaan Cassandra Lee dan Ryuken Lie, netizen pun menjadi bahagia. Tidak sedikit dari mereka yang baper melihat keromantisan Cassandra dan Ryuken.

Bahkan banyak dari netizen yang mendoakan agar jalinan asmara Cassandra Lee dan Ryuken Lie bisa langgeng dan awet.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading