Sukses

Entertainment

Komentar Geni Farouk, Ibunda Thariq Halilintar soal Putranya yang Disebut Dekat dengan Aaliyah Massaid

Fimela.com, Jakarta Lenggogeni Faruk atau lebih akrab dikenal dengan nama Geni Faruk akhirnya memberikan komentar atas hubungan dekat anaknya, Thariq Halilintar dengan Aaliyah Massaid. Diketahui bahwa Thariq sudah memperkenalkan Aaliyah kepada sang ibu.

Geni sendiri mengakui bahwa ia mempersilakan anak-anaknya bergaul dengan banyak orang. Lalu kemudian bisa menjalin pertemanan yang baik dalam pergaulannya.

"Sebagai orangtua, anak-anak itu kita selalu siapapun mau berteman, pada dasarnya kita mau berkenalan sama semua orang," ujar Geni Faruk di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Selalu Dikenalkan

Masih menurut Geni Faruk, semua anaknya, tak terkecuali Thariq Halilintar, selalu memperkenalkan teman yang sedang dekat dengannya kepada sang ibu. Sejak dari Atta pun demikian menurutnya.

"Di mana-mana pun setiap ada acara, mau Atta, Thariq, Fateh, Saih, kalau ada temannya kenalin ke uminya," ujar Geni Faruk.

Geni menambahkan bahwa menjalin pertemanan merupakan hal yang lebih dari nominal uang. "Kita suka berkenal-kenalan, menjalin silaturahim seperti itu omzet yang lebih dari uang," ucap Geni.

Sangat Menyenangkan

Ibarat pepatah, seribu teman masih sedikit, satu musuh terlalu banyak, maka ibu dari 11 anak ini mengatakan bahwa memiliki teman yang banyak adalah sebuah anugerah dan kebahagiaan tersendiri.

"Kita punya teman yang banyak itu happy," tutur sosok pemgusaha sukses itu.

Karenanya, ketika anak-anaknya menjalin banyak pertemanan, sebagai orang tua, Geni merasa senang. "Jadi kalau anak-anak kita punya teman yang banyak, kita senang," paparnya.

Tak Mau Menilai

Sebagaimana diketahui, keluarga Halilintar menghadiri acara 7 bulan kehamilan Aurel Hermansyah belum lama ini. Pada saat itu, Aaliyah Massaid pun diperkenalkan kepada Geni dan keluarga.

Namun, kala diminta untuk memberikan kesan atas pertemuan tersebut, khususnya mengenai sosok Aaliyah Massaid, Geni menolak. Ia tak mau menilai bagaimana Aaliyah karena baru saja mengenalnya.

"Gini, kalau umi itu nggak mau menilai-nilai, apalagi baru kenal. Kalau kita berkata begini, ada yang sedih, ada yang happy. Jadi kita pokoknya kalau kita sharing itu yang menjadi darling," sambungnya.

"Jadi orang yang senang, damai, mendamaikan, yang tenang menenangkan. Kita ingin yang bikin semua selamat menyelamatkan. Jadi kita nggak mau omongan kita jadi kisruh menuding, jadi pokoknya kita senang," ucap Geni Faruk.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading