Sukses

Entertainment

Berulang Tahun, Begini Ungkapan Terimakasih dan Apresiasi Niall Horan

Fimela.com, Jakarta Niall James Horan atau biasa dikenal sebagai Niall Horan baru saja bertambah usia. Tepat pada 13 September 2023 lalu, penyanyi berkebangsaan Irlandia itu menginjak usia 30 tahun. 

Akan hal tersebut, pelantun lagu 'This Town' ini pun banjir ucapan happy birthday dari para fans, kerabat, hingga artis-artis ternama dunia. Niall Horan pun sangat berterimakasih atas semua ucapan, perayaan, dan kiriman doa yang diterimanya. 

"Terima kasih atas semua ucapan ulang tahunnya," ucap Niall Horan pada akun official Twitternya, baru-baru ini. 

Dirayakan oleh Crew The Voice

Salah satu yang merayakan hari kelahirannya ialah para kru The Voice. Hal ini terlihat pada story Instagram Niall Horan yang memposting ulang video dirinya saat disambut menggunakan lantunan nada Happy Birthday oleh para kru. 

Atas perayaan tersebut, dilansir dari video reels akun Instagram @niallhflorals, Niall Horan terlihat mengucapkan terimakasih dengan tulus kepada crew The Voice. 

"Band The Voice yang bagus, Paul dan kawan-kawan memainkan lagu selamat ulang tahun untukku, mereka punya pipa tas di sana dan semuanya indah. Aku benar-benar merasakan cinta kawan," ungkap Niall Horan.

Apresiasi Untuk Semua Cinta Yang Diberikan

Sementara itu, dirinya pun tak lupa untuk mengapresiasi warganet yang telah memberikan cinta begitu besar kepadanya. Ungkapan ini ia berikan melalui Tweet di laman Twitternya. 

"Sangat menghargai semua cinta. 30?? Kemana perginya waktu itu ?" ujarnya. 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading