Sukses

Entertainment

6 Potret Kesederhanaan Soimah Saat Membersihkan Kolam Ikan

Fimela.com, Jakarta Soimah menjadi salah satu artis Indonesia yang kerap mencuri perhatian publik lewat perilakunya yang sederhana dan lucu. Meskipun di atas panggung, perempuan cantik kelahiran 29 September 1980 ini selalu tampil totalitas namun di luar itu ia merupakan sosok yang sederhana.

Salah satunya adalah ketika Soimah mengurus kolam ikan yang ada di rumahnya. Lantas seperti apa potret kesederhanaan Soimah saat mengurus kolam ikan di rumahnya? Berikut Fimela.com merangkumkannya khusus untuk Anda.

Saat berada di atas panggung, Soimah memang selalu totalitas. Namun di luar panggung, ia seakan menjadi sosok yang berbeda.

Saat menjalani aktivitasnya sehari-hari, Soimah merupakan orang yang sederhana. Lihat saja pakaian yang ia kenakan saat di rumah.

Bukan bergaya hidup mewah, Soimah justru menikmati kehidupan yang sederhana. Beberapa waktu lalu, ia mengunggah aktivitasnya saat di rumah.

Soimah terlihat sangat menikmati aktivitasnya di rumahnya yang berada di Yogyakarta. Seperti inilah potret Soimah saat mengurus kolam ikan di rumahnya.

Di rumahnya, Soimah terlihat mempunyai kolam ikan dengan konsep alam. Kolam itu dihiasi dari bebatuan hingga air terjun.

Gaya Soimah yang sederhana hanya dengan mengenakan kaus dan celana pendek pun mencuri perhatian publik. Sebagian besar netizen memuji kesederhanaan Soimah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading