Sukses

Entertainment

Resmi Cerai, Berikut Potret Kemesraan Ari Wibowo dan Inge Anugrah, Kisah Cinta dari Kesaksian Lanjut SMS

Fimela.com, Jakarta Rumah tangga Ari Wibowo dan Inge Anugrah resmi cerai pada Rabu (13/9/2023). Majelis hakim Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan memutuskan cerai pasangan yang menikah pada 7 Juli 2006 silam ini.

Dalam siaran pers Humas PN Jaksel, majelis hakim mengabulkan seluruh gugatan yang dilayangkan oleh aktor senior Ari Wibowo. Dengan putusan tersebut, Ari mendapatkan hak asuh kedua anaknya, Kenzo Wibowo dan Marco Wibowo.

Meski hak asuh bersama sang ayah, pengadilan tetap memberikan hak sang ibu untuk ketemu dengan anak-anaknya. Sepanjang tidak menganggu sekolahnya dan atas sepengetahuan dan seizin Ari Wibowo.

Dalam keterangan pers tersebut juga dijelaskan mengenai gugatan rekonvensi atau gugatan balik yang dilayangkan Inge Anugerah, ditolak seluruhnya oleh majelis hakim.

Berikut beberapa potret kemesraan Ari Wibowo dan Inge saat menikah.

Sekedar informasi, Ari Wibowo dan Inge menikah pada 7 Jui 2006 di Hotel Four Season, Jakarta. Selama membina rumah tangga, pasangan ini jauh dari gosip. Bahkan, terlihat adem ayem dan kerap tampil mesra.

Inge sempat menceritakan kisah cintanya dengan Ari saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Daniel Mananta Network. Inge mengaku perkenalannya dengan Ari saat menjadi kesaksikan di Gereja di Australia. Saat itu, Inge sedang menempuh pendidikan di sana.

Usai mendengar kesaksian, Ari dan Inge sempat saling ngobrol. Percakapan keduanya berlanjut melalui SMS (Short Message Service) hingga kemudian keduanya makin dekat.

Masih dalam obrolan tersebut, menurut Inge, Ari juga tak pernah meminta Inge menjadi pacarnya. 'Walau enggak ada nembak gitu, tapi kami sayang each other.' kata Inge.

Selanjutnya, setelah 10 bulan dekat, Ari memutuskan melamar dan menikahinya. Dari pernikahannya, Ari dan Inge dikaruniai dua orang anak laki-laki, Kenzo Wibowo dan Marco Wibowo.

Selama menikah, keduanya kerap menunjukkan kemesraan dan keharmonisan rumah tangganya. Selain liburan, ngegym bareng, juga motoran bareng. Rumah tangga pasangan ini mulai retak sejak tahun 2018. Hal itu diungkapkan oleh pengacara Inge. Bahkan, sebelum akhirnya cerai, Inge telah empat kali minta cerai.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading