Sukses

Entertainment

Gunawan Sudrajat adalah Uwak Mona Ratuliu, Tapi Bingung Jelaskan Silsilah Keluarga

Fimela.com, Jakarta Mona Ratuliu dan Gunawan Sudrajat ternyata memiliki pertalian darah. Mona dalam sebuah unggahannya memanggil Gunawan dengan sebutan Uwak. Dalam beberapa bahasa lokal, uwak bisa berarti paman.

Namun, ketika Mona dan Gunawan diminta untuk menjelaskan bagaimana sebenarnya hubungan keluarga di antara keduanya, mereka justru bingung. Momen itu terjadi kala keduanya menjadi bintang tamu dalam sebuah program televisi.

"KISRUUUUUHHHH SILSILAH KELUARGAAAA HAHAHAA!!! Haduk kocak bgt!" kata Mona Ratuliu di laman Instagramnya, monaratuliu, baru-baru ini.

"Tadi aku sm uwak @gunawan_sudrajat_real ceritanya diundang @brownis_ttv, terus ditanya silsilah keluarga. Aku jawabnya beda, si uwak beda lagi! Jadi gimana sih sebenernya?!," lanjut Mona.

Libatkan Ibu

Karena dalam acara yang disiarkan di televisi itu Mona Ratuliu dan Gunawan tak sama pendapat, akhirnya Mona ditelepon oleh ibunya. Saat ditelepon, Mona pun mendapatkan pencerahan. Tetapi, menurut Gunawan tidak demikian.

"Gara2 huru hara silsilah keluarga, mami tadi ikutan klarifikasi nelp langsung pas lagi iklan. Kata mami adiknya nenekku, nikah sama om-nya si uwak," ujar Mona.

"Terus aku ngadu sama mami krn menurut @gunawan_sudrajat_real, adiknya nenekku itu juga adiknya ibunya. Kata mami bisa juga. Soalnya adiknya nenekku itu mmg diambil anak sm keluarga ibunya @gunawan_sudrajat_real," paparnya.

Muter-Muter

Ditambahkan oleh Mona Ratuliu, bahwa dirinya dan Gunawan memang berasal dari sebuah daerah yang sama. Dan karena tinggal di kampung kecil, dahulu nenek buyutnya juga ada yang menikah dengan leluhurnya Gunawan.

"Dan buyut2 kita dulu juga nikah. Secara tinggal dikampung kecil, orangnya kan itu2 aja. Jadi silsilah keluarga pun muter2," sambungnya.

Masih bingung dengan penjelasan Gunawan maupun ibunya, istri Indra Brasco pun memperislakan bagi siapa saja yang mengetahui silsilahnya. "Atau jangan2 ada cerita lain lagi? Semoga suatu hari misteri ini terjawab yah," tutur Mona.

Bikin Bingung

Silsilah versi Mona dan Gunawan yang tak bertemu pun meski kocak, namun membuat bingung. Beberapa netizen juga ikut bingung ketika mereka menjelaskan hubungan keluarga mereka. Bahkan di kolom komentar, Gunawan mengaku pusing.

"Ga kompak seharusnya kita diskusi dulu @monaratuliu sblm take haaaaa. @monaratuliu lieuuurrrr poko na," ucap Gunawan.

"Aku tadi nonton kak ikutt Pusingg," tutur akun bernama fentikadella.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading