Sukses

Entertainment

Cantiknya Geng Cendol di Acara Mitoni Aurel Hermansyah

Fimela.com, Jakarta Acara mitoni anak kedua Aurel Hermansyah belum lama ini dihelat. Tak hanya keluarga yang menghadiri acara adat tersebut, namun banyak teman artis yang juga menjadi tamu undangan. Di antara mereka, ada geng cendol yang menuai perhatian.

Sebagaimana diketahui, geng cendol merupakan kumpulan beberapa artis papan atas seperti Ashanty, Ayu Dewi, Nagita Slavina, Wulan Guritno, Paula Verhoeven, Ririn Ekawati, Olla Ramlan, dan lainnya.

Dalam acara tersebut, penampilan geng cendol yang hadir terlihat sangat menawan. Masing-masing berbusana sesuai dengan karakter yang mereka miliki. Ada yang mengenakan dress batik modern, dan juga busana hijab yang memukau.

Paling Kecil

Dari unggahan istri Atta Halilintar tersebut, terlihat geng cendol yang foto bersama. Posisi Aurel sendiri berada di tengah, diapit oleh para anggota geng cendol. Aurel pun mengucap kata terima kasih.

"Thank youu onty2 Cendolss!!! Love banyak2," ujar Aurel di laman Instagramnya, aurelie.hermansyah, baru-baru ini.

Aurel pun mengaku bahwa dirinya adalah anggota geng cendol yang paling kecil. Sebagaimana diketahhui, Aurel merupakan kelahiran 10 Juli 1998. "Seperti biasa.. saya yg paling piyik," ucapnya.

Didoakan Lancar

Mitoni dalam budaya Jawa merupakan peringatan tujuh bulan kehamilan. Tampak dalam beberapa foto, perut Aurel sudah terlihat membesar. Tinggal beberapa bulan lagi, jika lancar dan tak ada halangan, dirinya akan bertemu dengan anak kedua.

Beberapa anggota geng cendol dan netizen pun memberikan doa terbaiknya. "Kakak sayang .. sehat dan lancar ya," tutur Ririn Ekawati di kolom komentar.

"MasyaAllah bumil semoga sehat selalu, diberi kelancaran sampai hari persalinan nya," ujar akun bernama khazaa_22.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading