Sukses

Entertainment

Ketika Nagita Slavina dan Cipung ke Peternakan, Antusias Ketemu Sapi

Fimela.com, Jakarta Sebagai ibu, Nagita Slavina tentu saja ingin memberikan pendidikan terbaik bagi anak-anaknya, termasuk ke Rayyanza alias Cipung. Salah satunya adalah memberikan edukasi bagaimana susu, yang selama ini mereka konsumsi dan pengolahannya.

Gigi, sapaan akrab Nagita Slavina memang selalu menerapkan kebiasaan minum susu untuk kedua putranya, Rafathar dan Rayyanza, sejak dini. Ia pun mengajak Cipung ke sebuah peternakan dan pabrik pengolahan susu.

"Anak-anakku memang aku biasakan minum susu sebagai asupan penting untuk kesehatan dan tumbuh kembang mereka setiap hari. Alhamdulilah, mereka suka dan gampang minum susu," kata Nagita Slavina kepada awak media, baru-baru ini.

Cipung pun terlihat sangat antusias ketika berada di peternakan tersebut. Melihat sapi-sapi yang begitu sehat dan berada di kandang yang bersih, Cipung tak lepas pandangan. Mimik mukanya pun terlihat begitu menggemaskan.

Sangat Senang

Farm & Factory Visit MilkLife yang dilakukan Nagita ini tak lain untuk memberikan edukasi tentang manfaat susu serta mengenalkan proses pengolahan susu kepada Cipung, yang ternyata sudah suka susu sejak kecil.

Selama kegiatan farm & factory visit tersebut, Nagita dan Cipung diajak berkeliling ke berbagai fasilitas peternakan dan pengolahan susu yang terintegrasi, di Subang, Jawa Barat, pada Jumat 8 September 2023 lalu.

"Makanya aku seneng banget hari ini bisa ajak Cipung untuk melihat-lihat peternakan sapi dan proses pengolahan susu sapi MilkLife di Subang. Harapannya mereka makin suka minum susu," sambung Nagita.

Banyak Belajar

Tak cuma sekadar melihat, Nagita dan Cipung juga diberi edukasi tentang proses produksi susu yang baik dan higienis. Dimulai dari melihat sapi-sapi penghasil susu di peternakan, mereka kemudian melihat langsung automatic rotary milking parlor, serta melihat proses pengolahan dan pengemasan susu hingga akhirnya siap di konsumsi oleh masyarakat.

"Ini pertama kalinya aku mengunjungi pabrik susu, aku banyak belajar hal baru, mulai dari hulu hingga ke hilirnya. Aku jadi tahu tentang pentingnya pemilihan jenis sapi dan perlakuannya agar menghasilkan susu terbaik. Juga proses pengolahannya yang berteknologi tinggi serta higienis," papar Nagita.

"Hingga akhirnya menghasilkan susu yang segar dan menyehatkan. Bahkan kotoran sapi pun diolah dan dimanfaatkan dengan baik sehingga tidak menambah limbah di sekitar. Ini merupakan edukasi yang bagus banget buat aku dan Cipung," terang iatri Raffi Ahmad.

Jadi Favorit

Kedatangan Nagita dan Cipung ke peternakan dan pengolahan susu sapi ini disambut baik oleh Head of Commercial PT Global Dairi Alami, Soegiono. Ia memuji Nagita Slavina sebagai sosok millennial moms yang memiliki perhatian besar terhadap kesehatan dan tumbuh kembang anak.

"Kami tentu merasa senang ya dengan kehadiran Nagita bersama Cipung untuk melihat langsung proses pengolahan susu MilkLife di Subang. Tentunya ini bisa menjadi contoh bagi millennial moms lainnya untuk selalu membangun kebiasaan baik mengkonsumsi susu secara rutin di dalam keluarga. Susu punya segudang nutrisi yang bermanfaat bagi kesehatan, baik untuk anak-anak maupun dewasa," papar Soegiono.

Sementara itu, Nagita menambahkan jika Rafathar dan Rayyanza memang sangat suka karena kandungan gula yang tak berlebihan. "Dan yang jadi favorit mereka yaitu MilkLife karena varian rasanya banyak dan kandungan gulanya tidak berlebihan," tutur Nagita.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading