Sukses

Entertainment

Pamer Body Goals saat Liburan, Marion Jola Dikira Pesulap

Fimela.com, Jakarta Di tengah padatnya kegiatan sebagai penyanyi, solois Marion Jola menyempatkan diri untuk melakukan liburan. Belum lama ini, jebolan Indonesian Idol itu baru saja mengunjungi Nusa Penida yang termasuk daerah administrasi Pulau Dewata, Bali.

Dilihat dari laman Instagram pribadinya, Marion Jola terlihat membagikan beberapa momen liburannya di Nusa Penida. Setidaknya, ada tiga buah foto yang dibagikan Marion Jola ke publik terkait perjalanannya tersebut.

"Nyatanya mabu lawut," tulis Marion Jola dalam caption unggahan yang dimaksud.

 

Tampil Seksi

Dari foto-foto yang dibagikan, Marion Jola terlihat begitu menikmati momen liburannya tersebut. Berada di tengah laut, ia terlihat tersenyum sumringah ke hadapan kamera.

Dalam unggahannya, Marion Jola tampak tampil seksi menggunakan bikini berwarna pink. Dengan wajah polos tanpa makeup, Lala, sapaan akrabnya terlihat cantik dengan tatanan rambut yang dibiarkan tergerai ketika berpose di atas kapal.

Dapat Banyak Komentar

Tak pelak, momen liburan Marion Jola itu pun ramai dikomentari oleh warganet. Kebanyakan dari mereka memuji penampilannya yang tetap terlihat cantik meski tanpa makeup.

"Cantikkkkkkk kali sih yaolloh," tulis salah satu warganet di kolom komentar. "Cakeppp banget mbakk," timpal yang lainnya. "Terlalu manisss sayang," kata yang lain lagi.

Selain kalimat bernada pujian, beberapa warganet juga tampak salah fokus dengan bentuk tubuh Marion Jola yang tampak begitu ramping. Bahkan, salah satu warganet menyebut Marion Jola seperti pesulap karena bentuk tubuhnya yang dianggap berubah-ubah di setiap momen yang dibagikan di Instagram.

"Kamu tuh kadang gemoy, kadang kuyuss. Pasti pesulap ya kamuu," kata salah satu warganet. "Biasnya kalo di fto emng bisa klhtn kurussnhehe kalo vidio baru deh klhtn hehe," jawab salah satu warganet yang lain.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading