Sukses

Entertainment

Jalani Program Hamil, Jenita Janet Mengurangi Aktivitasnya

Fimela.com, Jakarta Di usia rumah tangganya yang sudah tiga tahun, Jenita Janet dan Danu Sofwan belum dikaruniai momongan. Namun pasangan ini masih terus berusaha untuk mendapatkan momongan.

Salah satu cara yang dilakukan oleh Jenita Janet adalah dengan mengurangi aktivitasnya. Ia mengaku jika sudah nyaman dengan kondisi sekarang yang tak perlu 'ngoyo' untuk kerja mencari uang.

"Jujur, sekarang tuh lagi ngurangin kesibukan. Tapi nggak tau kenapa ini masya Allah, aku tuh kayak merasa dicukupin semuanya. Lebih enak gini ya. Dulu kemana-mana tapi msh tetap kurang. Kalau sekarang kok bisa gtu. Jasi rejeki yang aku dapat tuh kayak cukup aja," ucap Jenita Janet di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, 13 September 2023.

Pasrah

Kini Jenita Janet memasrahkan hidupnya dengan garis yang ditakdirkan Tuhan. Ia juga tak memaksakan dirinya untuk segera mempunyai momongan.

"Jadi sekarang tuh aku ada di titik di mana ternyata nggak harus ngoyo kok. Aku harus punya anak secepatnya dan segala macam," ujarnya.

Percaya

Jenita Janet percaya jika Tuhan punya rencana yang baik untuk kehidupannya. Termasuk mengurangi aktivitas dan lebih fokus menjalankan usahanya mempunyai momongan.

"Aku yakin banget Allah maha me-manage hidup yang terbaik. Pasti Allah lagi ngurangin dulu kesibukan aku supaya nggak terlalu capek, dan akhirnya aku bisa fokus," ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading