Sukses

Entertainment

Makin Lengket! Agatha Chelsea dan Alvin Jonathan Saling Ungkapkan Perasaan

Fimela.com, Jakarta Sama-sama meraih juara 3 idola cilik,  Agatha Chelsea dan Alvin Jo sering kali dijodoh-jodohkan warganet. Keduanya kini sering terlihat menghabiskan waktu bersama. Kedekatan keduanya mulai terlihat saat Alvin dan Chelsea menjadi model video musik berjudul ‘Delapan Huruf’ lagu milik Chelsea.

Baru-baru ini Alvin sering kali tampil pada vlog YouTube Chelsea, tetapi belum ada kepastian bahwa mereka menjalin hubungan pacaran.

“Yang jelas kita temen deket, terus jalan, sering kerja bareng juga,” ucap Alvin pada salah satu siaran televisi (11/5).

Dalam kesempatan lain, pada salah satu video YouTube Agatha Chelsea yang di unggah pada (14/9) Alvin dan Chelsea terlihat semakin dekat, mereka saling memberi tahu unek-unek masing-masing di tepi pantai.

Lelet

Alvin beranggapan bahwa Chelsea termasuk cewek yang lemot dan lelet, tetapi hal itu tidak terlalu menjadi masalah besar bagi Alvin.

“Lemot nomer satu, lelet,” ucap Alvin.

“Itu hal yang jelek di kamu tapi menurutku gak masalah,” tambahnya.

Tidak terima dikatakan sebagai cewek lelet, Chelsea membuat pembelaan bahwa semua wanita itu lama saat siap-siap untuk pergi.

“Tapi yang lain juga gitu (lelet) gak sih? cewe lain juga gitu ah,” ucap Chelsea.

Bagun Siang

Chelsa kurang menyukai kebiasaan Alvin yang sering bangun pada siang hari bukan pagi hari. Dia juga menyampaikan jika Alvin bangun pada pagi hari pasti saja dia sedikit marah-marah.

“Kalau dari dia apa ya.. oh! bangunnya siang,” ucap Chelsea.

“Tapi kalau pagi pasti kayak marah-marah,” tambahnya.

Berbeda dengan Chelsea yang lebih sering bangun pagi-pagi untuk memulai kegiatan, karena Chelsea merasa jika malam hari dirinya merasa kurang fokus.

“Kamu tuh lebih night person daripada moring person, kan aku lebih morning person kan,” ucap Chelsea.

“Sebenernya aku lebih bisa mikir tuh pagi, kalau udah malem tuh udah ngaco,” tambahnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading