Sukses

Entertainment

Meski Sudah Berkeluarga, Aldi Taher Blak-blakan Sebut ‘I Love You Dewi Perssik’ Depan Media

Fimela.com, Jakarta Aldi Taher dan Dewi Perssik sempat menikah pada Agustus 2008, tetapi kemudian mereka bercerai di akhir September 2009. Kini Adli sudah menikah lagi dengan seorang pengusaha bernama Salsabillih dan sudah dikaruniai seorang anak.

Sudah 14 tahun perceraian Aldi dengan Dewi Perssik, tetapi Aldi blak-blakan sebut cinta terhadap Depe didepan istri dan anaknya. Hal ini terungkap di channel YouTube AH milik Atta Halilintar yang diunggah pada Minggu (10/9/2023).

“Dewi Perssik I love you,” ucap Aldi di depan istri dan anaknya.

Cinta Pertama

Dalam kesempatan lain, Aldi juga mengungkap perasaannya pada YouTube NGOBROL ASIX yang diunggah pada Jumat (15/9/2023). Pada podcast tersebut, Aldi berbincang bersama Ashanty dan mengatakan bahwa Dewi Perssik merupakan cinta pertamanya.

“Bun Dewi Perssik my first love,” ucap Aldi.

Bukan tanpa sebab, Aldi berbicara seperti itu karena Depe merupakan istri pertamanya. Menurutnya cinta yang berujung pacaran itu tidak dihitung cinta karena didalam islam tidak ada yang namanya berpacaran.

“Lah kan dia (Depe) istri pertamaku. Ya kalau yang pacaran-pacaran gamasuk itungan, kan di islam gak ada pacaran,” ucap Aldi.

Depe di Mata Aldi

Aldi juga mengungkapkan sedikit mengenai rumah tangganya dulu dengan Depe, dia berbicara bahwa dirinyalah yang bandel saat berumah tangga dengan Depe.

“Sebenernya 2 tahun (pernikahan) cuma Dewi ingetnya setahun karena sisanya saya kabur-kaburan, bandel,” ucap Aldi.

Setelah pengakuan tersebut, Aldi menyebut Depe merupakan wanita yang baik hati dan setia.

“Dewi tuh wanita yang mulia, dia setia, baik hati,” ucap Aldi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading