Sukses

Entertainment

Nonton Lanjutan Aksi Sylvester Stallone di Vidio dalam Film The Expendables 3

Fimela.com, Jakarta Bagi para penikmat film aksi Hollywood, film ini bisa menjadi pilihan tontonan yang bisa disaksikan di Vidio. The Expendables 3 kini bisa disaksikan keseruannya pada platformstreaming Vidio.

Film ketiga dari seri The Expendables ini masih melanjutkan keseruan aksi-aksi kelompok tentara bernama The Expendables. Film ini disutradarai oleh Patrick Hughes dan ditulis skenarionya oleh Creighton Rothenberger, Katrin Benedikt, dan Sylvester Stallone.

Pada film ini juga menghadirkan sejumlah aktor-aktor kenamaan Hollywood seperti Jason Statham, Jet Li, Sylvester Stallone, ArnoldSchwarzenegger. Film yang pertama kali dirilis pada 2014 ini sukses mendapatkan laba kotorsebesar 90 Juta US Dollar.

Bercerita tentang kelompok The Expendables yang berkonflik dengan seorang pedagang senjata, Conrad Stonebanks, yang juga merupakan salah satu pendiri The Expendables damkini ingin menghancurkan tim tersebut.

Penasaran? Simak sinopsisnya pada artikel berikut sebelum nonton Film The Expendables 3.

Sinopsis The Expendables 3

The Expendables 3 bercerita tentang kelompok tentara bayaran bernama The Expendablesyang dipimpin oleh Barney Ross dalam misi mencegah meledaknya sejumlah bom di Somalia.Bom tersebut dikirim kepada panglima perang di Somalia.

Untuk menjalankan misi ini, Rossmengajak Doctor Death yang merupakan seorang ahli pisau sekaligus anggota TheExpendables. Bersama Doctor Death dan Hale Caesar, Ross berusaha menggagalkan misi pengiriman tersebut.

Mereka lalu terkejut karena dibalik pengiriman bom tersebut adalah Conrad Stonebanks. Ia dahulunya merupakan salah satu pendiri kelompok tentara bayaran tersebut namun berubah dan dinyatakan tewas.

Kini ia menjadi pedagang senjata dan berusaha menghancurkan tim yang dia buat. Ketiganya terlibat baku tembak dengan Stonebanks dan membuat Caesar terluka parah. Mereka lalu kembali ke Amerika Serikat dan sesampainya di sana, Ross kemudian diberikan misi oleh agen CIA Max Drummer untuk menangkap Stonebanks.

Ia akan dibawa ke Pengadilan Kriminal Internasional karena kejahatannya. Ia lalu membentuk tim dengan beranggotakan para anggota The Expendables untuk menjalankan misi ini. Mampukah mereka menyelesaikan misi ini dan menangkap Stonebanks? Temukan jawabannya di Vidio.

Saksikan The Expendables Hanya di Vidio

Bagi para penikmat Film Action, aksi Sylvester Stallone bisa disaksikan di Vidio pada TheExpendables Sub Indo. Film Hollywood dan tayangan-tayangan berkualitas lainnya bisadinikmati dimana saja serta kapan saja hanya di Vidio.

Langganan dan download Vidio sekarang untuk nikmati pengalaman maksimal menonton tayangan berkualitas yang ada di Vidio.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading