Sukses

Entertainment

Pernah Friendzone, Ashira Zamita Ceritakan Kisah Dibalik Lagu ‘Kecelakaan Hati’ (OST. Pernikahan Dini)

Fimela.com, Jakarta Nama Ashira Zamita mungkin masih asing di kuping kebanyakan orang. Ashira merupakan penyanyi muda berumur 21 tahun, bukan hanya itu, dirinya juga merupakan seorang aktris yang bermain dalam series My Nerd Girl dan sinetron Cinta Fitri.

Melanjutkan karirnya dalam dunia musik sebagai penyayi, Agustus lalu Ashira merilis lagu barunya yang berjudil ‘Kecelakaan Hati’. Lagu tersebut juga menjadi original soundtrack serial Pernikahan Dini yang akan tayang di Disney+ Hotstar pada 24 September 2023.

Ashira sempat membagikan cerita dibalik terlahirnya lagu Kecelakaan Hati tersebut saat berkunjung ke Head Office KLY pada Jumat (15/9/2023). Dia menyampaikan bahwa lagu tersebut tercipta dari pengalaman pribadinya.

“Jadi sejujurnya aku bikin lagu Kecelakaan Hati ini kayak ibarat kata diary yang aku jadiin melodi,” ucap Ashira.

Friendzone

Ashira mengaku bahwa dirinya termasuk cewe yang tomboy, dia sangat senang berteman dengan laki-laki dan sempat mempunyai sahabat seorang laki-laki juga.

“Jadi waktu itu aku sempat punya sahabat cowo, karena aku tuh lumayan banyak lah teman cowo dan bisa dibilang cukup tomboy juga,” ucap Ashira.

Singkat cerita sahabat Ashira disakiti oleh pacarnya dan sebagai sahabat Ashira berusaha tetap ada disampingnya untuk menjadi sandaran dan tempat berkeluh kesah. Dari sanalah inspirasi lagu Kecelakaan Hati ini terbentuk.

“Berawal dari sandaran dan akhirnya jadi nyaman dan kenyamanan itulah yang bikin aku ngerasa kayak hal ini kayaknya ga harus terjadi deh,” ucap Ashira.

“Kita sudah bersahabat selama 2 tahun, gak pernah ngelewatin batas, gapernah ada sesuatu, cuman ko sekarang nih kecelakaan nih, jadi terciptalah istilah kecelakaan hati,” tambahnya.

“Jadi akhirnya aku ngambil konsep kecelakaan hati itu berdasarkan friend zone aku pribadi,” lanjutnya lagi.

Proses Pembuatan

Lirik lagu tersebut merupakan lirik buatan Ashira sendiri, dirinya menyampaikan bahwa membuat lirik lagu tersebut di note handphone dengan waktu yang sangat cepat.

“Jadi kalo gasalah 5 menit udah jadi tuh lagu,” ucapnya.

Ashira juga menyampaikan bahwa lagu tersebut sempat nganggur bertahun-tahun hingga akhirnya pada 2023 dia mendapatkan tawaran lagu Kecelakaan Hati untuk dijadikan original soundtrack serial Pernikahan Dini.

“Tapi lagu itu sempet nganggur beberapa tahun,” ucap Ashira.

“Gak pernah kepikiran aja lagu ini bisa mendapatkan wadah untuk dipublikasikan di tahun 2023,” tambahnya.

Ashira berharap dengan perilisan lagu ini dirinya bisa dikenal banyak orang sebagai penyanyi kedepannya.

“Berawal dari lagu kecelakaan hati ini mudah-mudahan orang melihat karya-karya aku dan mereka jadi tertarik buat ngikutin buat kedepannya,” ucap Ashira.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading