Sukses

Entertainment

Kontras, Curhatan Asnawi Nyicil Rumah saat Fuji An Bisa Beli Istana 13 Miliar

Fimela.com, Jakarta Fuji An dan Asnawi Mangkualam beberapa kali terlihat jalan bareng. Kedekatan mereka pun diasumsikan netizen sebagai hubungan asmara.

Hingga saat ini baik Fuji maupun Asnawi belum buka suara soal status. Hal tersebut justru membuat warganet makin penasaran tentang kedekatan mereka.

Sejak namanya dikenal sebagai tante Gala Sky, kehidupan Fuji berubah. Ia mulai dikenal luas dan dicintai karena kepribadiannya yang ramah dan menyenangkan. 

Dalam waktu singkat Fuji An menjadi influencer dengan belasan juta pengikut di medsos. Eksistensinya di dunia hiburan makin diakui kala ia bermain film.

Rumah Mewah

Dari hasil endorsement dan kerja keras lainnya, Fuji An meraup harta melimpah. Ia pun bisa membeli rumah megah bernilai belasan miliar rupiah.

Karena sudah beli rumah, Fuji sempat dikabarkan akan menikah muda dengan Thariq Halilintar. Sayangnya, hubungan mereka kandas dan Fuji dikabarkan dekat dengan Asnawi.

Curhatan Asnawi

Berbeda dari kehidupan Fuji yang tak kesulitan beli rumah, Asnawi sempat curhat tentang perjuangannya membayar cicilan rumah. Padahal baginya punya rumah sendiri adalah impian dari dulu.

"Minta ditunda, saya tunda satu tahun. Ngga ada pembayaran tahun ini. Kalau begitu ngga apa-apa. Kalau disuruh bayar sesuai perjanjian awal saya tidak ada uang," curhat Asnawi di kanal YouTube Sport77.

Pernyataan itu membuat netter bersimpati pada Asnawi. Di sisi lain netter juga melihat perbedaan kondisi finansial ini akan berpengaruh pada rumor hubungan Fuji dan sang bek timnas tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading