Sukses

Entertainment

Kata Ari Wibowo Soal Kondisi Anak-Anaknya Pasca Resmi Cerai dengan Inge Anugrah

Fimela.com, Jakarta Perceraian Ari Wibowo dengan Inge Anugrah sempat menjadi kabar yang mengejutkan publik, mengingat rumah tangga mereka jauh dari isu miring dan terlihat harmonis. Namun pada Rabu (13/9/2023) lalu keduanya resmi bercerai, mengakhiri 17 tahun pernikahan yang dijalanj bersama.

Usai perpisahab tersebut, Ari Wibowo baru-baru ini mengungkap kondisi anak-anak mereka yang hak asuhnya berada di tangannya. "Ya, saya selalu bilang apa pun yang terjadi, ini adalah kesalahan kami, kedua orangtuanya. Bukan kesalahan anak-anak. Sama sekali perceraian ini bukan karena mereka,” kata Ari Wibowo dikutip dari laman Liputan6, memberi pengertian kepada anak-anaknya tentang perceraian orang tua mereka.

Mantan suami Inge Anugrah itu juga mengatakan jika kini anak-anaknya, Kenzo Wibowo dan Marco Wibowo sudah bisa menerima keadaan dan menjalani hidup mereka seperti biasanya.

 

Beri Pengertian Sejak Awal

Dalam video wawancara di YouTube Intens Investigasi, Ari Wibowo menyebut sejak awal dirinya telah memberikan penjelasan kepada anak-anaknya tentang apa penyebab perceraiannya dengan Inge.

"Makanya dari awal itu sudah dijelaskan, penyebab perceraiannya apa dan Inge sendiri sebetulnya sudah mengakui semuanya,” ucapnya.

Lebih lanjut Ari menyebut anak-anak tidak membenci apa yang terjadi, melainkan merasa kecewa. "(Mereka) kecewa, ya, membenci tidak. Kita berdua sudah kasih tahu, kita manusia tidak ada yang sempurna baik saya maupun Inge. Enggak ada yang sempurna,” tutur Ari Wibowo.

Move On

Atas sikap anak-anaknya yang bisa menerima perpisahan mereka dengan legawa, Ari pun merasa bersyukur. Ia justru mempertanyakan apakah ia bisa benar-benar bisa move on dan melanjutkan fase baru untuk hidup tanpa pasangan.

"Untuk urusan yang ini, mereka menyayangkan ini terjadi. Tapi mereka bisa move on kok. Tinggal sekarang orang tuanya bisa move on apa enggak," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading