Sukses

Entertainment

Ditanya Soal Kekashnya, Dewi Perssik: Semua Baik-Baik Saja, Komunikasi Lancar

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu beredar kabar jika Dewi Perssik tak lagi menjalin asmara dengan sang kekasih yang merupakan seorang pilot. Kabar burung soal hubungannya dengas sang kekasih, Rully pun masih jadi perbincangan publik.

Saat menjadi tamu di acara pernikahan anak Hotman Paris, pertanyaan soal hubungan itu kembali mencuat. Dewi Perssik pun menjelaskan jika komunikasi dan hubungannya dengan Rully masih berjalan dengan lancar.

"Semuanya baik-baik saja, komunikasi berjalan lancar. Aku memang sering pergi ke berbagai tempat sendiri, bersama dengan ibu," ujar Dewi Perssik saat ditemui di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, 16 September 2023.

Tunangan

Saat ditanya lebih lanjut apakah jalinan asmara mereka sudah berakhir atau belum, Dewi Perssik pun menjawab dengan menggelengkan kepala.

"Mungkin kita bisa menyebutnya sebagai tunangan, ya. Dia telah meminta restu dari ibu. Jika memutuskan hubungan, dia juga harus berbicara dengan ibu. Saya tidak tahu dari mana munculnya berita mengenai ini," ungkapnya.

Tidak Masalah

Dewi Perssik juga menjelaskan jika tidak masalah jika hubugannya dengan Rully berakhir. Ia menganggap semua itu adalah takdir.

"Saya pikir jika kita berpisah, itu tidak masalah. Jika harus menikah, itu juga tidak masalah. Semuanya tergantung pada takdir. Saya tidak ingin memaksakan seseorang untuk bertahan atau merasa nyaman, jika dia merasa nyaman, maka itu adalah pilihannya sendiri," ucapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading