Sukses

Entertainment

Takut Menikah, Inilah Alasan Aci Resti

Fimela.com, Jakarta Pelawak tunggal yang populer sejak menjuarai Stand Up Comedy Academy (SUCA) season 2, Aci Resti kini masih setia dengan dunia perlawakan Indonesia ini. 

Beberapa hari lalu, dirinya terlihat menjadi bintang tamu pada podcast Bloom Media dan menceritakan berbagai kisahnya dalam dunia Stand Up Comedy. 

Tak hanya itu, ia juga membahas terkait dirinya yang takut untuk menikah. Ketika ditanyai oleh host terkait pernikahan, Aci Resti menjawab dengan cepat. 

"Ngga, gua ga mau nikah dulu. Ga mau, takut aja. Ga takut sih kayak ngapain gitu, ntar aja lah," ujar Aci Resti

 

Pernikahan Bukan Hal Mudah

Dengan pernyataannya itu, ia menjelaskan bahwa pernikahan menurutnya tidak lah mudah. Apalagi sang pelawak ini berkaca pada pernikahan orang tuanya. 

"Karena ga gampang sih menurut gua nikah tuh, emak gua kan ditinggal nikah lagi dua kali, jadi emak gua tuh sama bapak gua yang sekarang, duda ketemu janda. Dapet gua terus ditinggal nikah lagi, jadinya kayak oh gitu ya," jelas Aci Resti. 

Harus Komitmen dan Siap Menerima Resiko

Selain hal tersebut, menurutnya pernikahan adalah suatu bentuk komitmen antara dua orang yang saling mencintai dan berani menerima semua resiko pahitnya. 

"Pernikahan ternyata emang ga gampang, cuman buat orang-orang yang bisa komitmen dan siap menerima sakitnya digituin, jadi kayak ntar lah gua," ujarnya lagi. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading