Sukses

Entertainment

Berparas Cantik dan Menggemaskan, Eca Aura Akui Sempat Merasa Insecure

Fimela.com, Jakarta Elsa Japasal atau akrab dengan nama Eca Aura selama ini sangat dikenal sebagai Brand Ambassador tim Aura Esports dan juga content creator, kini kepopulerannya semakin terdengar di kalangan masyarakat Indonesia. 

Hingga tak jarang pula dirinya diundang untuk hadir pada beberapa acara podcast. Salah satunya, podcast SEA Today News. Pada podcast tersebut, ia mengaku bahwa dulu sempat insecure dan merasa dirinya tidak bisa apa-apa. 

"Mungkin kalo dulu aku ga berani coba banyak hal karena mental aku juga beda, jadi mental aku kayak ya udah lah aku ga bisa jadi apa-apa, aku ga bisa apa-apa," ujar Eca

 

Insecure Akan Kecantikan

Tak hanya itu, nyatanya Eca Aura yang kerap disapa Elsa ini, sempat merasa insecure karena berpikir dirinya tidak cantik dan kurang pengalaman saat sekolah. 

"Kan mindset, insecure. Bukannya jelek sih, cuman aku kayak insecure masalah ga cantik, waktu SMA juga aku ngerasa pengalaman ku waktu sekolah tuh kurang bagus gitu loh. Jadi terbentuk citra diriku tuh kayak aku bukan siapa-siapa, aku ga cantik, jadi aku kayak yaudah lah aku biasa aja, aku bisa nyanyi tapi biasa aja," jelasnya dengan santai. 

Menjadi Diri Sendiri di Industri Entertainment

Namun, ketika Eca Aura terjun ke dunia entertainment khususnya esport dan content creator, rasa insecurenya pun perlahan memudar karena banyaknya apresiasi yang diterima olehnya. 

"Tapi begitu terjun di dunia ini, terus kayak ternyata ada orang-orang yang appreciate aku for being who i am," timpal Eca Aura. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading