Sukses

Entertainment

Indahkus Ternyata Sahabat Isyana Sarasvati, Intip 7 Potretnya saat 'Nyalon' Bareng di Korea

Fimela.com, Jakarta Indah Kusuma atau Indahkus baru-baru ini menjadi perbincangan di media sosial akibat kemampuannya menembus babak final dalam ajang pencarian bakat di negeri China bernama E-Pop Unity.

Diketahui bahwa dirinya sudah berada di China sejak Mei 2023 lalu untuk mengikuti ajang tersebut. Di sisi lain, pemilik nama Indah Kusumaningrum ini merupakan sosok sahabat dari Isyana Sarasvati.

Pada satu unggahan, Indahkus pernah berlibur bersama Isyana Sarasvati ke Korea Selatan. Di sana, Indahkus dan Isyana pun melakukan beberapa aktivitas, termasuk salah satunya adalah 'nyalon'.

"Kemarin kita coba nyalon di Korea! Seru!" ucap Isyana Sarasvati di laman Instagramnya, isyanasarasvati, beberapa waktu silam.

Berikut beberapa potret dua sosok cantik Isyana Sarasvati dan Indahkus yang sangat lucu dalam beberapa pose dengan mimik muka berbeda.

Penyanyi Indahkus tengah menjadi bahan pembicaraan oleh netizen karena berhasil masuk final di ajang pencarian bakat di Chna, E-Pop Unity tahun ini

Ia dianggap telah membawa nama Indonesia di luar negeri. prestasinya ini pun mendapatkan beragam pujian

Namanya disandingkan dengan Putri Ariani yang juga berhasil mengharumkan nama Indonesia di ajang America's Got Talent

Indahkus sendiri ternyata memiliki hubungan yang baik dengan Insyana Sarasvati

Lihat saja gaya mereka ketika sedang liburan bareng di Korea Selatan. Tampak kompak dalam berbagai pose dengan mimik muka yang lucu

Dalam unggahannya kala itu, Isyana mengatakan bahwa mereka baru saja mencoba melakukan treatment di sebuah salon di sana

Tampak Indahkus dan Isyana dengan gaya dan warna rambut yang sangat menggemaskan

Mereka pun merasakan pengalaman seru selama 'nyalon' di Korea. Keduanya pun tampak makin cantik

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading