Sukses

Entertainment

Deretan Artis yang Cerai Tahun 2023, Nomor 5 Menyesal Hingga Rujuk

Fimela.com, Jakarta Gesekan yang terjadi dalam hubungan rumah tangga memang sering dialami pada seluruh pasangan. Karena hal itu bahkan tidak sedikit pasangan yang hubungannya sampai berakhir di pengadilan. Tak terkecuali para artis.

Perceraian juga sering kali terjadi di kalangan para artis. Banyak dari mereka yang memilih jalan perceraian karena adanya masalah yang tak dapat terselesaikan.

Berikut ini deretan pasangan artis yang memutuskan untuk berpisah pada tahun 2023, terkecuali pasangan di nomer 5 mereka memutuskan untuk rujuk setelah bercerai.

Desta - Natasha Rizky

Pasangan yang jauh dari gosip rumah tangga ini memutuskan untuk berpisah dengan cara bercerai pada 19 Juni 2023 lalu. Alasan Desta dan Natasha bercerai yaitu mereka sering kali bertengkar dan tidak menemukan jalan keluar. Sempat terlihat pula Desta menyaksikan siaraan live TikTok sang mantan istri dan bersuara di kolom komentar masih dengan panggilan sayang mereka.

Venna Melinda - Ferry Irawan

Venna Melinda memutuskan untuk menceraikan Ferry Irawan karena kasus KDRT. Mereka resmi bercerai pada 3 Agustus 2023 lalu. Hal itu menjadi perceraian yang kedua kalinya bagi Venna seusai lama berpisah dengan mantan suami, Ivan Fadilla.

Terbaru netizen dihebohkan oleh video Venna dan Ferry yang seakan saling menyindir melalui video TikTok yang diunggah pada akum masing-masing sembari lipsync lagu.

 

Ari Wibowo - Inge Anugrah

Masih hangat, pasangan Ari Wibowo dan Inge Anugrah baru saja resmi bercerai pada Rabu, 13 September 2023 lalu. Mereka sudah menjalani hubungan rumah tangga selama 17 tahun dan dikaruniai 2 orang anak.

Ari tetap menjadikan privasi alasan pasti mengapa mereka bercerai dan diketahui bahwa Ari mendapatkan hak asuh anak sepenuhnya dari hasil perceraian tersebut.

Shandy Aulia - David Herbowo

Pasangan Shandy Aulia dan David Herbowo memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka di meja hijau setelah 12 tahun pernikahan. Keduanya resmi bercerai pada 12 Juli 2023 silam.

Mereka berpisah bukan karena perselingkuhan ataupun KDRT, melainkan pasangan ini mengaku memiliki perpedaan mengenai pandangan dan cara penyelesaian masalah.

Indra Bekti - Aldila Jelita

ndra Bekti dan Aldila Jelita sudah menjalin hubungan rumah tangga dari tahun 2010 lalu. Dari pernikahan tersebut mereka dikaruniai 3 orang anak, sayangnya anak yang terakhir harus meninggal dunia.

Lalu keduanya memutuskan untuk bercerai pada 17 April 2023 lalu. Perceraian tersebut dikarenakan Bekti yang terlalu sibuk bekerja dan jarang punya waktu untuk keluarga. Tetapi kini mereka memutuskan untuk rujuk dan bersama kembali.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading