Sukses

Entertainment

Laura Moane Akhirnya Ungkap Kedekatannya dengan Al Ghazali, Masuk Kriteria Idaman?

Fimela.com, Jakarta Putusnya Al Ghazali dengan Alyssa Daguise setelah bertahun-tahun pacaran sempat buat publik tak percaya. Kini putra sulung Ahmad Dhani itu santer dikabarkan dekat dengan Laura Moane.

Masih dengan kriteria yang hampir sama, Al Ghazali mendekati perempuan yang cantik dan blasteran Eropa. Keduanya sudah beberapa kali terlihat jalan bareng, disebut sebagai pasangan serasi oleh netizen.

Setelah lama diam, Laura Moane akhirnya angkat bicara tentang hubungannya dengan Al Ghazali. Ia menceritakan awal pertemuan hingga sosok Al yang masuk kriteria pasangan idealnya.

Pertemuan dan Kesan Pertama

Laura Moane menuturkan pertemuan dengan Al terjadi karena pertemanan satu circle. Bukan cinta pada pandagan pertama, ia mengaku awalnya tak menaruh harapan apapun di pertemuan pertama.

"Kita awalnya dari ketemuan sama teman di acara teman. Nggak ada ekspektasi apa-apa sih sebenarnya, orangnya baik terus humble gitu. Memang kita circle-nya satu (pertemanan) kenal semuanya aja," ujar Laura Moane dilansir dari KapanLagi.com (18/9/2023).

Pacaran dengan Al?

Kagum dengan sosok dan kepribadian Al Ghazali, Laura merasa nyaman. Ia tak menampik kedekatan itu, tapi berharap punya ruang privasi lebih.

"Iya dekat gitu, aku ya memang pengin punya privacy aja," kata Laura Moane. Tampaknya ia tak terlalu nyaman mendapat sorotan dari publik maupun di media sosial terkait hubungan asmaranya.

Masuk Kriteria

Di kesempatan itu Laura juga mengungkap kriteria pasangan ideal versi dirinya. Dari yang ia jelaskan, tampaknya Al Ghazali memang mempunyai semua hal tersebut.

"Aku lebih suka yang lebih tinggi dari aku, manis mungkin, aku nggak ada tipe sih sebenarnya yang penting tanggung jawab cukup, baik, seiman," tuturnya.

Peluang Laura dan Al Ghazali pacaran memang besar, apalagi keduanya diketahui seiman. Namun Laura masih berusia 17 tahun, sehingga pembahasan ke arah lebih serius tampaknya harus ditahan dulu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading