Sukses

Entertainment

Sering Dibully Netizen, Kini Mayang Sudah Tahan Banting

Fimela.com, Jakarta Nama Mayang Lucyana mulai tenar saat artis Vanessa Angel meninggal dunia, Mayang merupakan adik dari Vanessa yang kini memfokuskan diri sebagai penyanyi tanah air.

Tidak jarang Mayang mendapatkan komentar tidak enak dari warganet pada akun sosial media miliknya. Saking seringnya mendapat hujatan, kini Mayang sudah kebal menghadapinya. Hal ini Mauang samapaikan pada podcast dengan. Richard Lee di YouTube dr. Richard Lee, MARS (18/9).

“Aku diem aja dihujat, apa lagi aku buat kesalahan,” papar Mayang. “Tapi aku udah kebal ko dengan bullyan, udah kebal,” tambahnya.

Sempat Kena Mental

Pada saat pertama-tama Mayang tenar dan mendapat banyak sekali komentar negatif dari warganet, dirinya mengaku sering menangis karena hal itu. Tetqpi sang ayah menguatkan dirinya agar kuat dan tidak usah diambil pusing.

“Awal-awal dihujat iya (nangis)” ucap Mayang.

“Awal-awal aku bacain itu sakit banget, semakin kesini dinasihatin sama dady, udah gausah dibacain,” tambahnya.

Mayang merasakan hal yang berbeda saat bertemu netizen secara tatap muka, lebih banyak yang menyapanya dan mengajak foto bersama dibanding yang menghujat. Dari situ Mayang menganggap kalau hujatan itu hanya di media sosial saja.

“In real live tuh gaada yang sampe ngegampar, mereka malah nyapa aku, ngajak foto,” ujar Mayang.

“Jadi aku ngangepnya ya konentar negatif itu hanya di sosmedd,” imbuhnya.

Berkarya

Kini adik Vanessa itu memfokuskan diri untuk berkembang dalam bidang musik dan sudah mempunyai band sendiri. Dirinya ingin media memberitakan mengenai dirinya yang berperstasi.

“Media kan gitu, ngangkatnya yang sensasi doang, pedahal aku ada karya, sekarang juga ada band juga,” ucap Mayang.

Mayang juga sempat merasa aneh jika ada netizen yang berkomentar positif mengenai dirinya. Tetapi keinginannya saat ini yaitu dia menginginkan banyak orang memuji karya-karyanya.

“Jujur aku malah kadang kalau ada komentar yang posistif aku mikir gini ‘tumben komentarnya positif’” kata Mayang

“Tapi kalau misalkan suatu saat nanti netizen mau muji aku, aku mau netizen tuh muji karena karya aku, bukan hanya karena aku cantik aja,” jelasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading