Sukses

Entertainment

Belum Balik ke Indonesia, Ini 6 Potret Cantik Zahwa Massaid Setelah Lulus Kuliah di Amerika Serikat

Fimela.com, Jakarta Putri Reza Artamevia dan Adjie Massaid, Zahwa Massaid dan Aaliyah Massaid kerap mencuri perhatian publik lewat penampilannya yang cantik menawan. Dengan selisih umur 2 tahun, Zahwa dan Aaliyah terlihat kompak di setiap kesempatan.

Setelah lulus kuliah di New York, Zahwa Massaid masih belum pulang ke Indonesia. Ternyata hal tersebut membuat Aaliyah menjadi kangen.

Lantas seperti apa potret Zahwa Massaid setelah lulus kuliah di New York? Berikut Fimela.com merangkumkannya khusus untuk Anda.

Zahwa Massaid kini tinggal di New York. Ia baru saja lulus dari kuliah jurusan Fashion Business Management.

Melalui akun Instagram pribadinya, Zahwa Massaid kerap mengunggah foto dirinya yang cantik memesona. Ia mempunyai gaya pakaian yang selalu modis.

Saat lulus dari kuliahnya, Zahwa Massaid terlihat ditemani oleh Reza Artamevia dan Aaliyah Massaid.

Saat menghabiskan waktu di New York, Zahwa dan Reza terlihat mengabadikan potret kebersamaan. Zahwa terlihat mewarisi pesona dari sang ibu.

Setelah lulus kuliah, Zahwa Massaid memutuskan untuk tinggal di New York. Penampilan cantik dan modis kerap menuai pujian dari netizen.

Hal tersebut membuat Aaliyah Masaid kangen dengan sang kakak. Ia pun mencurahkan rasa kangen melalui kolom komentar di postingan Zahwa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading