Sukses

Entertainment

Lama Berkecimpung di Dunia Entertaiment, Di Umur Segini Titi Kamal Memulai Karier Bermain Peran

Fimela.com, Jakarta Berkarier sejak lama di dunia entertainment dan namanya tak pernah asing di telinga masyarakat Indonesia, Titi Kamal masih terus aktif dalam berakting. Terlihat pada film yang diperankannya di tahun ini yakni 'Air Mata di Ujung Sajadah'.

Di tengah karier beraktingnya, rupanya Titi Kamal sudah terjun ke dalam dunia peran sejak usia belasan tahun. Hal ini ia ungkapan ketika bersama Ashanty di Ngobrol Asix. 

Ia juga ditanyai terkait peran yang apa saja yang pernah diambilnya. Titi Kamal pun menjawab dengan santai. "18 tahun dan macem-macem bun," ujarnya

 

Mengikuti Semua Jenis Peran

Berbagi peran yang dimaksudnya ini ialah mulai dari dirinya bermain dalam sinetron hingga film. Bahkan, ia juga pernah pendalaman sampai ke sekolah berkebutuhan khusus. 

"Jadi aku pendalaman ke sekolah berkebutuhan khusus, dulu sinetron. Jadi aku ikut sinetron, film, semuanya yang akting aku ikutin," jelas Titi Kamal. 

 

Bakat Sejak Kecil

Selanjutnya, ketika Ashanty ingin tahu terkait bakat akting Titi Kamal ini, sang aktris papan atas tanah air pun menjawab dengan diselingi sedikit candaan. 

"Emang seneng aja, seneng tiba-tiba dari kecil tuh seneng ngaca sendiri ngomong-ngomong sendiri, aku seneng akting. Terus nangis sendiri, ketawa sendiri," kata Titi Kamal diakhiri gurauan. 

"Ih yaallah takut ya hahaha," respon Ashanty dengan tawa. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading