Sukses

Entertainment

Tengku Syaira Anataya Nikah Muda, Ini Pesan dari Tengku Firmansyah dan Cindy Fatika Sari

Fimela.com, Jakarta Pasangan Cindy Fatika Sari dan Tengku Firmansyah baru saja melepas buah hatinya, Tengku Syaira Anataya menikah dengan Andejo Koni. Sama seperti orangtuanya, Tengku Syaira Anataya memutuskan untuk menikah di usia muda yaitu 23 tahun.

Setelah putrinya menikah, pasti ada perbedaan yang dirasakan oleh Cindy Fatika Sari dan Tengku Firmansyah. Jika dulu mereka kerap berkomunikasi tentang hal-hal yang kecil, kini Tengku Syaira Anataya sudah punya kewajiban baru untuk mengurus suaminya.

"Bedanya nggak ada yang telepon 'Mau makan apa aku mau ikutan pesan', 'Ma minta obat' sekarang udah nggak, dia udah jadi istri orang udah bisa (mandiri), justru dia yang harus ngurusin suaminya ya," ucap Tengku Firmansyah seperti yang dilansir dari KapanLagi.com.

Pesan

Cindy Fatika Sari pun memberikan pesan untuk sang putri supaya selalu akur dengan sang suami. Apalagi kini mereka terpisah jarah yang cukup jauh, lantaran sang putri tinggal di Balikpapan, Kalimantan Timur.

"(Pesan) kalau berantem jangan pakai nada tinggi, saling sayang-sayangan terus sama suami. Nggak (banyak curhat) sih dia cuma bilang mungkin belum terlalu terbiasa dengan makanan di Balikpapan, suka kangen makanan yang dijual di Jakarta atau makanan rumah," ujar Cindy Fatika Sari.

Cucu

Sedangkan Tengku Firmansyah mengaku jika dirinya sudah tidak sabar untuk memperoleh cucu dari sang putri.

"Kalau saya sih mudahan-mudahan bisa cepat dapat cucu. Jadi (pesannya) terus berjuang, ikhtiar terus. Mau ngarepin anak dia (Cindy) udah nggak mau," tuturnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading