Sukses

Entertainment

Hampir 4 Tahun Kepergian Ashraf Sinclair, Bunga Citra Lestari Masih Berharap Cuma Mimpi

Fimela.com, Jakarta Bunga Citra Lestari atau yang akrab dengan sebutan BCL, kini sudah mulai bisa bangkit dari keterpurukan setelah ditinggalkan oleh suaminya, Ashraf Sinclair yang meninggal dunia pada 18 Ferbruari 2020. Kejadian tersebut cukup membuat BCL syok selama beberapa minggu setelah kepergian sang suami. Dari pernikahan tersebut BCL dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Noah.

Baru-baru ini BCL tampil pada salah satu stasiun televisi pada acara yang dipandu oleh Irfan Hakim (18/9). Pada kesempatan itu BCL menceritakan pengalamannya setelah ditinggal sang suami.

“Sesudah setahun, ternyata kita (BCL dan Noah) survive ko, ternyata kita masih bisa ngobrol,ketawa, masih bisa punya semangat buat hidup,” ucap BCL.

Sempat Syok

Sekedar informasi, bahwa kepergian Ashraf dikarenakan serangan jantung. BCL sempat mengalami syok karena dia mengetahui suaminya dalam kondisi sehat pada saat itu.

“Momen-momen pada saat itu, kayak seminggu,dua minggu terjadi di awal-awal (kepergian) tuh masih gak semuanya balik ke memori kepala aku sampe sekarang. Syok,” ucap BCL.

“Bahkan pada saat itu ada temen-temen yang kerumah, aku gainget,” tambahnya.

Kepergian suami tercintanya membuat Bungga merasakan kesedihan yang sangat amat besar, sering kali dirinya berfikir bahwa kejadian tersebut hanya mimpi buruk hingaa saat ini.

“Itu aku selama berminggu-minggu gak bisa tidur, tiap kalau tidur setengah jam, bangun, kayak ‘mimpi ya, mudah-mudahan mimpi’ tapi ternyata ngga mimpi,” kata BCL.

“Sekarang tuh masih ada momen-momen seperti itu,” imbuhnya.

Melanjutkan Hidup

BCL sempat merasa sedih jika membayangkan anaknya, Noah sudah tidak mempunyai sosok ayah. Tetapi hal tersebut tidak membuat BCL patah semangat, dia berusaha untuk menerima kepergiannya dan tetap semangat menjalani hidup bersama anaknya.

“Kalau jadi ibu kan ya kita ngelihat anak kita, anak-anak lain ada bapaknya masa Noah ngga ada, itu kayak sedih,” kata BCL.

“Tapi alhamulillah sekarang kita sudah berjalan lagi, sudah bisa membuat karya, punya semangat, bisa melanjutkan kehidupan,” imbuhnya.

“Tidak melupakan, tapi melanjutkan kehidupan. Life with the pain,” tegasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading