Sukses

Entertainment

Cerita Selebgram Sekaligus Dokter Reza Gladys, Berburu Formula Sampai ke Luar Negeri

Fimela.com, Jakarta Dikenal sebagai seorang dokter yang juga selebgram, Reza Gladys kerap menjadi rujukan banyak orang mengenai kecantikan. Karena sebagai dokter, ia mengetahui seperti apa skincare yang baik dan aman.

Tak heran ketika ia berkeinginan untuk mengusung brand kecantikan sendiri, dr. Reza Gladys, Dipl.AAAM pun berusaha memberikan yang terbaik. Salah satunya adalah dengan usahanya berburu formula hingga keluar negeri.

"Aku benar-benar memformulasikan skincare ini dari zero," kata Reza Gladys saat grand launching Dermagloss, di The Langham, Jakarta Selatan (18/9/2023.

Butuh 1,5 Tahun

Menurut pengakuan dr. Reza Gladys, ia membutuhkan waktu selama satu setengah tahun untuk benar-benar mengeluarkan produk terbarunya itu. Hal ini karena ia sangat peduli dengan kesehatan dan kecantikan wanita Indonesia.

Pemilik Glafidsya Aesthetic Clinic tersebut akhirnya berhasil menciptakan brand skincare Dermagloss yang terdiri dari lebih kurang11 produk berbahan dasar untuk mencerahkan dan menghaluskan kulit.

"Aku turun langsung mulai dari presentasi, cari formula, meracik, hingga produk ini bisa dirilis. Kita memberikan bahan-bahan terbaik dan membuat kulit sehat," ujarnya.

Aman Bagi Kulit

Reza Gladys memastikan skincare ini aman untuk kulit. Apalagi produk tersebut telah memiliki izin dari BPOM. Ia mengatakan bahwa produk yang baru saja ia luncurkan itu dapat digunakan bagi wanita yang mengalami kulit berjerawat, breakout, dan kusam.

"Sekarang sudah tidak zaman lagi kalau orang pakai skincare tapi kulitnya malah terkelupas dan merah. Kita ingin memberikan hasil wajah itu tidak hanya di awal, tapi selamanya," ucap dr. Reza Gladys.

Ditambahkannya, skincare-nya ini cocok untuk orang yang ingin upgrade kulit dan yang ingin terlihat sempurna dan sehat, karena bahan yang terkandung di dalamnya seperti DNA salmon dengan retinol, AHA, BHA, PHA, PGA, niacinamidedan pitera.

"Seperti diketahui, pitera bermanfaat menghaluskan tekstur, meratakan warna kulit dan menghidrasi kulit. Sementara itu, AHA-BHA dapat menbersihkan sel kulit mati, mencerahkan dan mengecilkan pori-pori serta menghilangkan komedo dan memudarkan bekas jerawat," ucapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading