Sukses

Entertainment

Potret Raline Shah bersama Ibu dan Nenek, Tiga Generasi yang Menawan

Fimela.com, Jakarta Bicara mengenai Raline Shah, seolah tak akan kehabisan bahan cerita. Raline memiliki kecantikan yang tak bisa dibantah. Ia juga mempunyai pola pemikiran yang sangat dewasa sebagai seorang perempuan.

Ternyata apa yang dimilikinya tersebut merupakan sebuah anugerah turun temurun dari leluhurnya. Pada satu unggahan di akun media sosial sang ibu, Roseline Abu, tampak ketika Raline bersama dua generasi di atasnya.

Berpakaian serba putih, Raline Shah kala itu bersama ibunda, dan juga sang nenek. Terlihat pada foto tersebut adalah kecantikan tiga generasi yang begitu memukau. Masing-masing begitu menawan dengan kecantikannya.

Keluarga Good Looking

Sebenarnya bukan hanya Raline Shah yang menjadi keturunan yang good looking. Karena bisa dibilang keluarga pemeran film 5 cm tersebut memiliki paras yang rupawan, baik perempuan maupun laki-lakinya.

Seperti yang terlihat dalam sebuah foto kala mereka berkumpul di sebuah taman nan hijau. Mereka kompak mengenakan busana serba putih yang membuat penampilan mereka tampak semakin elegan.

Didoakan Sehat

Netizen yang melihat unggahan tersebut pun memberikan komentarnya. Mereka merasa terkesan dengan Raline Shah dan keluarganya yang tampak sangat good looking, bahkan sampai dua generasi ke atasnya.

Terutama kepada sang nenek yang tampak masih sehat dan cantik, netizen pun mendoakannya. Mereka berharap nenek Raline Shah selalu mendapatkan kesehatan.

"Nenek..sehat dan bahagia selalu," kata akun bernama rohayati47.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading