Sukses

Entertainment

Doakan Masalah Yadi Sembako Cepat Selesai, Aldi Taher Sudah Ikhlas Tidak Dibayar

Fimela.com, Jakarta Saat ini Yadi Sembako sedang tersandung masalah hukum. Ia dilaporkan oleh Muhammad Adri Permana dalam kasus dugaan penipuan dan penggelapan. Ketika itu, Yadi Sembako membuat acara launching PT Gudang Artis yang dihadiri oleh beberapa artis Indonesia termasuk Aldi Taher.

Akan tetapi sayangnya Yadi tidak mampu untuk menyelesaikan kewajibannya untuk membayar vendor dan para artis Indonesia. Salah satu artis Indonesia yang belum menerima pembayaran adalah Aldi Taher.

"Saya prihatin pastinya saya mendoakan masalahnya cepat kelar, manusia semua diuji, serahkan pada Allah, baca alquran sedih dan saya mendoakan mereka," ujar Aldi Taher seperti ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, 20 September 2023.

Mengaku Ikhlas

Untuk masalah pembayaran, Aldi Taher mengaku sudah mengikhlaskan soal belum dibayar. Yang penting baginya adalah masalah yang dihadapi Yadi bisa segera selesai.

"Ya kalau saya pribadi bismillah ya, kalau saya sudah mengikhlaskan, mendoakan. Ya saya waktu ada deal harga dan sampai sekarang belum dibayarkan, tapi saya pribadi sama istri juga, saya juga sudah bilang ke Bang Yadi insya Allah sudah saya ikhlaskan dan pastinya mudah-mudahan cepat selesai masalahnya," ungkapnya.

Memberi Dukungan

Aldi Taher menyebut jika dirinya sudah menghubungi secara langsung Yadi Sembako. Tujuannnya adalah untuk memberikan dukungan moril kepada sahabat lamanya.

"Saya kenal beliau dari zaman muda, syuting Tawa Sutra bareng. Beliau orang yang sangat baik, kan beliau seprofesi pelawak juga, beliau suka MC, nyanyi. Ya ini manusia tuh pasti diuji, manusia tidak luput dari ujian. Saya doakan cepat selesai, ya seperti yg saya bilang tadi, saya pribadi sudah mengikhlaskan dan mendoakan. Kemarin sempat WA, bismillah bang, berdoa pada Allah, sholat, baca Al-Quran," tuturnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading