Sukses

Entertainment

7 Gaya Kasual dan Modis Ala Tamara Dai

Fimela.com, Jakarta Tampil di Paris Fashion Week pada tahun lalu, Tamara Dai yang merupakan influencer dan content creator Tiktok ini memang memiliki selera fashion yang tak bisa diremehkan. 

Apalagi, penampilan dirinya pada ajang bergengsi fashion week di Paris tersebut mampu mencuri perhatian warganet. Ia selalu tampil cantik dengan berbagai outfit elegan, modis, dan tentunya sangat kekinian.

Tak hanya outfit dengan nuansa elegan nan mewah saja, gaya kasual yang terlihat sangat fashionable pun banyak dikenakan oleh Tamara Dai dan dapat kamu jadikan referensi outfit. Yuk Intip 7 gaya kasual dan modis ala Tamara Dai! 

Crop Top dan Rok Denim

Gaya kasual yang pertama ada dari Tamara Dai yang mengenakan atasan crop top dipadukan rok denim terlihat sangat santai untuk kamu pergi ke acara non formal loh. 

Tank Top Putih dan Celana Denim

Masih dengan warna dan bahan denim, outfit celana denim dibalut tank top putih dari influencer cantik ini dapat kamu jadikan ide ootd selanjutnya. Tak hanya itu, sepatu warna senada ditambah aksesoris cantik di rambutnya memberi kesan berpenampilan cantik namun tetap terlihat santai dan nyaman. 

Setelan Kotak-Kotak

Beralih ke pakaian satu setel, Tamara Dai mengenakan atasan dan bawahan bercorak kotak-kotak terlihat sangat cocok bila dipadukan dengan sepatu dan tas warna cokelat senada. 

Paduan Earth Tone

Masih dengan paduan warna cokelat, outfit yang biasa disebut dengan earth tone style ini cocok banget untuk kamu yang tidak mau ribet mix & match warna pakaian. Karena, ootd dengan warna demikian cukup mudah dicari dan dijumpai sehari-hari. 

White Black Outfit

Outfit dengan warna yang mudah untuk dicari berikutnya ada pada pakaian dengan warna atasan putih serta bawahan hitam dari Tamara Dai. Selain itu, kamu bisa menambahkan sepatu dan tas warna hitam maupun putih agar terlihat semakin menyatu. 

White Grey Outfit

Kemudian, tentu celana dengan bahan denim berwarna abu-abu tersebut seringkali ditemukan pada generasi saat ini. Paduan kaos dan celana yang simple tetap terlihat elegan ketika dipasangkan dengan handbag juga sneakers ala Tamara Dai. 

Yellow Denim Outfit

Jika ingin tetap terlihat trendy dan modis namun santai, outfit diatas adalah jawabannya. Meskipun mengusung gaya kasual, akan tetapi content creator ini mampu mencuri perhatian warganet melalui outfit paduan warna kuning dan denimnya tersebut yang terlihat sangat kekinian. 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading